Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 29 Maret – 4 April 2021

oleh -543 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selama akhir pekan bulan Maret sekaligus Awal bulan April nanti bioskop Trans TV akan kembali menghadirkan rangkaian film yang seru tentunya untuk disaksikan. Film seperti Patriot Day hingga kisah Pablo Escobar di Escobar: Paradise Lost juga akan tampil di bioskop Trans TV. Mau tau selengkapnya? Maka dari itu simak berikut Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 29 Maret – 4 April 2021. (sno)

Senin, 29 Maret 2021

Bioskop Trans TV
  • The Gunman

Delapan tahun setelah melarikan diri dari Kongo, mantan pembunuh bayaran bernama Jim Terrier kembali. Ia pun berusaha menebus semua kesalahannya di masa lalu. Film The Gunman tayang pukul 21.30 WIB.

  • End of a Gun

Seorang mantan agen DEA melakukan kesepakatan untuk membantu seorang perempuan misterius yang mencuri uang senilai US$2 juta dari seorang bandar obat-obatan terlarang. Film End of a Gun tayang pukul 23.30 WIB.

Selasa, 30 Maret 2021

Bioskop Trans TV
  • The Equalizer

Mantan agen pemerintah bernama Robert McCall membantu Teri, seorang perempuan yang hampir dibunuh oleh gangster. Ia memutuskan untuk membantu Teri dan ternyata gangster yang memburu Teri adalah mafia berbahaya dari Rusia. Film The Equalizer tayang pukul 21.30 WIB.

  • I.T

Seorang jutawan mendadak berubah drastis setelah ia memecat konsultan IT-nya. Hal itu juga membawa keluarganya berada di dalam bahaya besar. Film I.T tayang pukul 23.30 WIB.

Rabu, 31 Maret 2021

Bioskop Trans TV
  • The Equalizer 2

Robert McCall kembali terlibat masalah lantaran mengetahui sahabat lamanya, Susan, menjadi korban pembunuhan oleh musuhnya. Baginya, hal tersebut merupakan panggilan perang dan ia bersiap untuk membalas dendam. Film The Equalizer 2 tayang pukul 21.30 WIB.

  • Expatriate

Seorang mantan agen CIA dan putrinya yang diasingkan terpaksa melarikan diri saat catatan keberadaannya dihapus dan mereka ditandai sebagai konspirasi internasional. Film Expatriate tayang pukul 23.30 WIB.

Lihat juga: Attack On Titan Final Season Dapat Sequel, Mulai Tayang Awal Tahun 2022

Kamis, 1 April 2021

Día del Atentado”: Violencia en Boston - Reseñas - ABC Color
  • Patriots Day

Sersan Tommy Saunders bertugas mengamankan lomba Boston Marathon. Namun tiba-tiba keramaian lomba berubah menjadi kepanikan massal kala dua bom meledak di tengah acara. Film Patriots Day tayang pukul 21.30 WIB.

  • The Frozen Ground

Aksi pembunuh berantai, Robert Hansen, telah memakan banyak korban yang rata-rata adalah perempuan muda. Seorang detektif bernama Jack Halcombe berusaha melakukan segala cara agar dapat menangkap sang pembunuh keji itu. Film The Frozen Ground tayang pukul 23.30 WIB.

Jumat, 2 April 2021

Bioskop Trans TV
  • Hacksaw Ridge

Seorang dokter tentara Amerika Serikat bernama Desmond T. Doss terlibat dalam pertempuran Okinawa pada Perang Dunia II. Suatu ketika, Desmond berhasil mengevakuasi 75 orang tentara sendirian dan tanpa satu pun peluru ia tembakkan. Film Hacksaw Ridge tayang pukul 21.30 WIB.

  • The Prince

Mantan pembunuh bayaran bernama Paul mengajak Sam untuk menyelamatkan putrinya. Ternyata Paul menyadari bahwa putrinya selama ini tidak pernah pergi ke sekolah dan bergabung dengan kelompok pengedar obat-obatan terlarang. Film The Prince tayang pukul 23.30 WIB.

Sabtu, 3 April 2021

Review The Silence, Gagal Total Meniru A Quiet Place - kumparan.com
  • Last Hero in China

Wong Fei Hung memiliki sekolah kungfu sendiri tapi sayangnya bangunannya terlalu kecil bagi murid-muridnya. Dua orang muridnya berhasil membuat kesepakatan dengan pemilik sebuah rumah kosong. Namun tempat baru tersebut bersebelahan dengan sebuah “hotel cinta” yang tidak dapat diterima oleh sang Master. Film dijadwalkan tayang pukul 19.30 WIB.

  • Silence (Premiere)

Dua misionaris bernama Sebastião Rodrigues (Andrew Garfield) dan Francisco Garupe dari Portugal yang berangkat ke Jepang. Mereka berupaya mencari sang mentor bernama Cristóvão Ferreira (Liam Neeson) yang hilang. Film Silence tayang pukul 21.30 WIB.

  • Escobar: Paradise Lost

Bos kartel narkoba Pablo Escobar hidup bergelimang harta pada awal 1990-an. Saat bermaksud mendirikan area bermain surfing di sebuah pantai di Columbia, Pablo dan keluarganya mendapatkan banyak hambatan, salah satunya dari para preman lokal. Film Escobar: Paradise Lost tayang pukul 23.30 WIB.

Minggu, 4 April 2021

Malavita (The Family) - Trans TV
  • Anacondas: Trail of Blood

Peter berhasil membuat serum regenerasi sel yang memungkinkan anaconda dapat tumbuh menjadi lebih besar. Kini serum tersebut berada dalam bahaya ketika Murdoch mengirim orang untuk mencurinya. Film Anacondas: Trail of Blood tayang pukul 19.30 WIB.

  • Colombiana

Setelah melihat pembunuhan orang tuanya, seorang gadis berubah menjadi pembunuh di bawah asuhan sang paman. Ia sengaja beraksi dan bertindak sendiri demi bertemu langsung dengan musuh sesungguhnya. Film Colombiana tayang pukul 21.30 WIB.

  • Malavita (The Family)

Bos mafia bernama Fred baru saja diberikan perlindungan karena akan menjadi saksi dan memberikan bukti kejahatan yang dilakukan oleh kelompoknya. Ia bersama keluarganya pun memutuskan untuk pindah di sebuah tempat terpencil di Perancis. Film Malavita (The Family) tayang pukul 23.30 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.