Demi Turnamen Apex, Author Manga Kaguya-sama Masuki Masa Rehat

oleh -1.085 views
Kaguya

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu serialisasi manga populer selama dekade ini, manga Kaguya-sama masuki masa rehatnya melalui pengumuman Majalah Weekly Young Jump edisi 15 yang terbit hari Kamis lalu (11/3). (sno)

Manga dengan judul lengkap “Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen” dikabarkan sang author, Aka Akasaka akan mulai masa rehatnya pada edisi 16 yang terbit minggu depan. Kemudian serialisasi untuk edisi 17 akan berlanjut yang diterbitkan pada tanggal 25 Maret 2021.

Alasan Aka Akasaka akan mulai masa rehatnya, karena ia berpartisipasi dalam turnamen online game Apex Legends dalam kejuaraan “Crazy Racoon Apex Legends Cup“. Dirinya bermain ditemani oleh Vtuber dari Nijisanji JP, Nishizono Chigusa, dengan pemain Apex profesional, Selly.

Lihat juga: Patahkan Kutukan Sliver Link, Maou Gakuin Dapat Adaptasi Anime Season 2

Memang ketiganya sudah melakukan latihan game tersebut bisa dilihat di chanel Youtube Chigusa pada streaming terakhirnya. Dalam streamingnya telihat Chigusa dan lainya sangat bersungguh-sungguh dalam berlatih. Selain itu membahas strategi dan karakter yang bakal dipakai saat turnamen nanti.

Nuevo manga de Aka Akasaka, creadora de Kaguya-sama wa Kokurasetai | NEWS  MANGA AR

Bagi yang belum tau, Aka Akasaka sudah menggarap serial manga Kaguya-sama mulai diterbitkan di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015. Namun harus ditransfer ke majalah Weekly Young Jump pada Maret 2016.

Sebuah serial manga comedi romace yang menceritakan tentang dua murid dari sekolah elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka karena gengsi karena status kelurga mereka yang dianggap bertolak belakang. Akhirnya perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Lihat juga: Hiatus 8 Tahun, Anime Hataraku Maou-sama Dapat Adaptasi Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.