Event Akihabara Explosion Fate/Grand Order JP Telah Dimulai

oleh -702 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order kembali menghadirkan konten menarik berupa event yang akan dimulai pada akhir pekan bulan Meret ini. Melalui situs Fate/Grand Order Jepang event ini diberi judul “Akihabara Explosion – City of Wishes and Statues Engraved with Love -” . Event ini berlangsung di server Jepang pada Rabu, 24 Maret 2021 16:00 WIB – Rabu, 7 April 2021 11:00 WIB. Bagaimanakah sistem gameplay pada event kali ini? Simak ringkasannya berikut ini. (sno)

TOP banner

Tidak seperti event biasannya, dalam event ini, quest utama yang mana pemain dapat menikmati kisah dari event tersebut dengan menyelesaikan quest berbelanja di sekitar toko-toko di Akihabara dengan dibantu oleh para servant.

Kunci dari quest belanja adalah mendapatkan bala bantuan dari banyak servant. Ada kalanya servant merasa lelah sehingga diperlukan waktu untuk istirahat inilah yang dimaksud dengan fitur “fatigue” atau “kelelahan”.

Jika kamu menyelesaikan misi belanja, servant yang berangkat dalam misi tersebut akan berada dikondisi “kelelahan” dan tidak akan bisa melanjutkannya lagi. Sehingga pemain harus menukar formasi servant yang tidak “lelah” untuk ikut dalam misi selanjutnya. Hampir sama dengan event floor Tomoe Gozen yang mana setiap servant status “kelelahan” beristirahat di area istirahat sehingga dapat pulih lebih cepat.

Kedatangan event ini juga merupakan pekenelan untuk servant baru “★ 5 (SSR) Galatea” yaitu patung yang mengukir kota dengan cinta. Galatea mendapatkan peningkatan kekuatan serangannya sebesar 100% dan kecepatan pemulihan kelelahan sebesar 200%.

TOP banner

Event Akihabara Explosion menghadirkan banner gacha Pickup Summon (Daily) dengan rate-up utama ★ 5 (SSR) Galatea, ★ 5 (SSR) Nero Claudius [Bride] dan ★ 5 (SSR) Princess Penitentiary (Assassin). Tentu saja bersamaan dengan hadirnya Craft Essence baru untuk memudahkan .menyelesaikan setiap misi.

Lihat juga: Special Event Ooku Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.