Event James Moriarty Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

oleh -819 views
James Moriarty

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah berakhirnya event Fate/Extra CCC di Fate/Grand Order kini mereka melanjutkan kembali event berikutnya yang kali ini menceritakan tokoh villain dari kisah Sherlock Holmes bernama James Moriarty yang mengusung tema pria yang nantinya berhubungan dengan gameplay event tersebut. Mau tau lebih lengkapnya? Simak ringkasanya berikut ini. (sno)

James Moriarty

Event James Moriarty ini berjudul “An Old Spider Spins Webs of Memory” seperti biasa ini berlangsung selama dua minggu mulai dari tanggal 8 Maret – 15 Maret pukul 11:00 WIB. Pemain yang layak berpartisipasi event ini harus menyelesaikan “Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki” terlebih dahulu.

Lihat juga: 5 Game PC Offline Yang Wajib Kamu Mainkan

Event ini menceritakan Fujimaru Ritsuka yang ter-rayshift paksa ke Eropa akhir abad ke-19 bersama dengan penjahat pria James Moriarty.

Main Quest baru akan dibuka pada jadwal harian. Free quest juga akan dibuka setelah menyelesaikan Bagian 1 Main Quest, memungkinkan pemain mengumpulkan item event.

Kumpulkan item event kemudian tukarkan dengan banyak hadiah menarik di toko event. Semua servant pria akan menerima bonus 50% ATK dalam event ini termasuk Orion, Enkidu, Qin Shi Huang, Chevalier d’Eon, dan Astolfo.

Jika pemain sudah memiliki servant James Moriarty permenen, kamu berkesempatan mendapakan spirit dress: Grey Collar.

James Moriarty

Kehadiran event ini juga mendatangkan rank up untuk skill James Moriarty . “End of the Spider’s Web” selain dapat menambahkan NP Gauge dan NP Strength selama 3 turn dengan mengorbankan 10C.Stars, kini berlaku kesuma servant bertipe Evil selama 3 turn.

Banner gacha event ini tentu James Moriarty menjadi rate-up utama sebagai tokoh utama dalam cerita kali ini. ★4 (SR) Prince of Lan Ling, ★4 (SR) Assassin of Shinjuku (Yan Qing) dan ★3 (R) Alexander juga tersedia di banner gacha itu.

Lihat juga: Five Night At Freddy’s: Security Breach Tampilkan Trailer Gameplay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.