Final Fantasy VII : Ever Crisis akan Gratis, Namun…

oleh -923 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang telah kita ketahui, Square-Enix juga umumkan game ketiga sejak pengumuman Episode Yuffie Final Fantasy VII Remake Intergrade dan Final Fantasy VII: First Soldier. Ia adalah remake dari semua serinya di PS1-PS2-PSP dalam bentuk mobile dengan tajuk Final Fantasy VII: Ever Crisis. (mrg)

Semula banyak yang beranggapan bahwa gamenya akan dijual layaknya Final Fantasy XV Pocket Edition dengan sistem episode pertama gratis. Namun pada kenyataannya mereka tidak akan menggunakan bisnis yang sama, melainkan menjadikannya game gratis seutuhnya.

Hal ini diungkap Tetsuya Nomura saat wawancaranya bersama website game Famitsu Jepang. Bahwa Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menjadi game gratis seutuhnya. Mereka akan berikan gacha untuk senjata dan kostum yang takkan ada di game orisinalnya sebagai pemasukan.

Final Fantasy VII: Ever Crisis kurang lebih akan merangkum semua chapter gamenya. Nomura menjelaskan bahwa gamenya akan rangkum seri orisinalnya menjadi 10 chapter dengan mencontohkan bahwa chapter 3 player sudah pergi dari Midgar.

Baca juga : Rekomendasi Game Simulasi Paling Populer

Gamenya juga akan miliki cerita orisinal yang akan menceritakan bagaimana Final Fantasy VII: First Soldier muncul. Jadi waktunya sekitar 30 tahun sebelum kisah utama Final Fantasy VII dan menceritakan bagaimana mereka menemukan SOLDIER. “Dengan kata lain player akan melihat hero legendaris, versi muda dari para eksekutif Shinra. Serta karakter yang akan muncul di Remake”, imbuhnya.

Game ini disebut akan miliki dungeon yang menjadi percampuran antara semua seri spin-off-nya. Nomura mengatakan bahwa musiknya juga didesain khusus untuk gamenya meski pada dasarnya menganut hal yang sama dengan seri orisinalnya.

Ketika ditanya soal tampilan visual, Nomura menjelaskan bahwa ia ingin gabungkan semua serinya dalam satu kesatuan tampilan visual yang sama.

Final Fantasy VII: Ever Crisis rencananya akan dirilis tahun 2022 di Android dan iOS. Sayangnya, belum ada kejelasan kapan tanggal rilis resminya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.