Fitur Multiplayer Watch Dogs Legion Akan Segera Hadir

oleh -902 views
Watch Dogs Legion

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mode multiplayer dalam game single player sebenarnya tak lebih dari tujuan publisher untuk memperpanjang keuntungan mereka. Oleh karenanya, tak heran apabila game besar di luar sana akan terus mengeruk uang dari kantong tiap playernya dengan ragam konten kosmetik hingga gacha tanpa pedulikan ragam masalah yang terjadi di dalamnya. (mrg)

Namun bagi sebagian publisher khususnya Ubisoft yang telah berkomitmen untuk laksanakan games as a service dalam jangka panjang, mereka juga perhatikan betul bagaimana pengalaman multiplayer yang diberikan. Tak terkecuali dalam Watch Dogs: Legion.

Seperti yang telah kita ketahui, mode multiplayer Watch Dogs: Legion sempat alami penundaan karena masalah pengembangan. Namun hari ini akhirnya nasib dari mode tersebut mendapatkan titik terang.

Ubisoft mengumumkan bahwa hari ini mode multiplayer Watch Dogs: Legion telah bisa diakses oleh pemilik console. Pada mode ini, player bisa melakukan co-op dengan maksimal empat player untuk mengeksplorasi London dan menyelesaikan challenge maupun misi co-op yang disediakan.

Tak hanya itu saja, player juga bisa menikmati mode PvP via Spiderbot Arena yang mana akan mungkinkan mereka untuk mengendalikan Spiderbot untuk dipertandingkan di free-for-all deathmatch.

Baca juga : Steam Bagikan Metro 2033 Secara Cuma – Cuma!

Watch Dogs Legion Multiplayer akan Muncul untuk Konsol Lebih Dulu

Sayangnya, mode multiplayer ini hanya bisa diakses di console saja. Sementara pemilik PC harus bersabar hingga waktu yang belum ditentukan.

Bersamaan dengan perilisan multiplayer untuk console, Ubisoft juga tambahkan dua misi eksklusif single player untuk para pemilik Season Pass. Yang pertama adalah Guardian Protocol yang ceritakan penemuan DedSec akan AI yang bisa mengambil alih keputusan manusia yang telah dibuat.

Misi kedua adalah Not In Our Name yang kisahkan keberadaan DedSec palsu yang mengatasnamakan dirinya. Mereka bekerja di bawah naungan pemilik tabloid yang akan menggunakan informasi hasil curian mereka untuk mengancam para korbannya.

Ubisoft juga mengumumkan bahwa misi co-op Tactical Op berjudul Leader of Pack. Misi ini membutuhkan kerja sama team yang kompak. Fitur ini akan dirilis tanggal 23 Maret 2021. Misi ini akan menjadi awal penambahan update mereka pada konten selanjutnya seperti Invasion PvP, misi co-op baru, karakter baru, dan konten menarik lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.