Five Night At Freddy’s: Security Breach Tampilkan Trailer Gameplay

oleh -142 views
Five Night At Freddy's: Security Breach

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jumat kemarin, akhir Playstation mengumumkan banyak game konsol yang akan rilis di tahun 2021 malalui live streamnya yang bertajuk State of Play. Dari sekian banyak game yang akan rilis di 2021 nanti, ada satu game yang menarik untuk dibahas. Salah satu game ini cukup mengundang antusiasnisme para penggemarnya yaitu Five Night At Freddy’s: Security Breach. (sno)

Game terbaru dari franchise Five Night at Freddy’s yang baru saja menampilkan gameplay yang berbeda dari kelima game sebelumnya. Kini pemain dapat berkeliling tempat yang lebih luas karena map game ini berskala besar. Pemain akan berperan sebagai Gregory yang didampingi security guard perempuan yang bernama Vanny.

Five Night At Freddy’s: Security Breach berseting tempat di Mall modern yang penuh dengan animatronik. Tentunya bukan rahasia umum lagi Five Night at Freddy’s menampilkan animatronik yang cukup menyeramkan apalagi jika terkena jumpscare mereka. Sepertinya dalam game ini terdapat jenis animatronik baru yaitu Montgomery Gator dan Roxanne Wolf, mereka berdua digambarkan dari hewan buas yaitu buaya dan serigala.

FNAF SECURITY BREACH | Fnaf, Freddy s, Five nights at freddy's

Pastinya maskot dari FNAF juga tampil di game kali ini yang kini bertipe Glamrock Freddy dan Glammrock Chika. Satu lagi ada animatronik bersaudara yaitu Sun and Moon animatronik yang muncul sekali di area taman bermain.

Kabarnya game ini akan hadir lebih awal di tahun 2021, maka dari pentengin terus Zetizen Cirebon ya karena kami akan selalu update seputar game termasuk Five Night At Freddy’s.

Lihat juga: Nostalgia Dengan Game Power Rangers Legacy War yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *