Forza Horizon 4 Menjadi Top Seller Steam Sebanyak 2 Kali

oleh -1.047 views
Forza Horizon 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika ditanya game arcade racing simulator apa yang terbaik di antara yang telah ada di pasaran. Seri Forza tentu takkan lepas dari daftar tersebut. Sayangnya, ia hanya rilis via Xbox dan Microsoft Windows 10 saja di iterasi terbarunya sebut saja Forza Horizon 4 pada tahun 2018 silam. (mrg)

Namun kerjasama Microsoft dengan Steam yang mulai hadirkan game eksklusif mereka ke Steam. Hal ini membuktikan bahwa pasar PC tidak seburuk yang selama ini diduga. Ini terbukti dengan larisnya Forza Horizon 4 di Steam selama minggu lalu sejak perilisannya. Game balap milik Microsoft tersebut langsung masuk menjadi top-seller Steam tak hanya satu kali, namun dua kali.

Dalam daftar yang dirangkum oleh SteamDB. Terlihat bahwa Forza Horizon 4 menduduki posisi kedua dan kelima sebagai top seller di Steam. Ia diikuti oleh Tale of Immortal di posisi 6 dan Counter-Strike: Global Offensive – Operation Broken Fang yang melejit ke posisi 7.

Baca juga : 3 Permainan Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Saat Berkumpul

Game lawas seperti Middle-Earth: Shadow of War Definitive Edition raih posisi 8 berkat diskon besar yang baru saja digelar. Sementara game RTS yang baru saja rilis, Stronghold: Warlords dan Metro Exodus mengikutinya di posisi 9 dan 10.

Pada posisi teratas, Valheim masih menjadi yang paling laris dari semuanya. Game indie survival buatan Iron Gate AB ini bertengger di posisi 1 selama enam minggu berturut-turut. Sementara Loop Hero dan Valve Index VR Kit turun ke posisi 3 dan 4.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.