Game JRPG, Astria Ascending Akhirnya Diumumkan

oleh -459 views
Astria Asccending

ZETIZEN RADAR CIREBON – Astria Ascending merupakan game JRPG turn-base buatan Artisan Studio yang menjanjikan pemain kisah epik lewat visual 2D hand-drawn. Pemain akan diajak untuk berpetualang di Orcanon, sebuah tempat yang sebelumnya sempat diangkat oleh game RPG garapan Kobojo berjudul Zodiac: Orcanon Odyssey. (teza)

Singkat cerita, Kazushige Nojima – penulis untuk beberapa game Final Fantasy dan Kingdom Hearts, serta Hitoshi Sakimoto – komposer musik untuk sejumlah game JRPG seperti Final Fantasy 12 dan Vagrant Story, ikut ambil bagian dalam pengembangan game tersebut. Namun sayang, Zodiac: Orcanon Odyssey tidak mendapat sambutan baik dari para kritikus maupun pemain.

Baca juga : PUBG Mobile Mendapatkan Keuntungan Total Hingga Triliunan Rupiah

Sebagai gantinya, Astria Ascending pun akhirnya dibuat untuk membangkitkan kembali dunia Zodiac: Orcanon Odyssey. Lengkap dengan kembalinya Sakimoto dan Nojima sebagai komposer dan penulis cerita. Meski dunia yang diusung akan sama, Astria Ascending tetap hadir dengan perbedaan terutama di sisi cerita. Pemain akan mengendalikan 8 karakter yang dikenal sebagai Demigods, dalam misi melawan musuh bernama Moises yang mengancam keseimbangan dunia.

Diumumkan pada acara ID@Xbox, Astria Ascending akan punya durasi gameplay mencapai lebih dari 50 jam. Ada lebih dari 20 dungeon untuk dijelajahi, sistem cuaca dinamis, beragam minigame dan permainan kartu bertema fantasi. Disebutkan juga bahwa pemain dapat mengunjungi 5 kota yang dihuni oleh lebih dari 200 monster berbeda. Kalian juga dapat “mengoleksi” beberapa yang legendaris untuk diajak bertarung.

Astria Ascending saat ini masih dalam tahap pengembangan. Game ini dijadwalkan untuk hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.