Game Terbaru yang Hadir di Sea Games 2021

oleh -372 views
game terbaru yang hadir di Sea Games 2021

Sea Games 2021 kembali menghadirkan cabang olahraga eSports yang akan berlangsung pada 21 November hingga 2 Desember 2021. Kepastian tersebut diumumkan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam, selaku tuan rumah SEA Games tahun ini. Namun jika kita lihat, ada beberapa deretan game dan kategori cabang olahraga yang baru di pekan olahraga 2 tahunan ini. So, berikut game terbaru yang hadir di Sea Games 2021. (fb)

Baca juga: Singapura Membeli Pasir dari Negara Lain?

Crossfire

CrossFire ZERO - Smilegate announces new PC battle royale for Southeast  Asia - MMO Culture
Source by MMO Culture

CF atau yang identik dengan nama Crossfire ini, merupakan sebuah permainan video tembak-menembak orang pertama yang dibuat oleh perusahaan game di Korea, yaitu Neowiz dan Smile Gate. Game bergenre Battle Royale ini, memiliki banyak mode yang bisa orang-orang mainkan. Tentu saja, kehadiran Crossfire ini menjadikan ajang SEA Games 2021 Vietnam semakin seru.

Garena Free Fire

Free Fire sets record with 80 million daily players for free-to-play mobile  battle royale | VentureBeat
Source by VentureBeat

Permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio ini sudah menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Gameplay permainan ini juga mirip dengan Crossfire. Namun yang berbeda, mengharuskan para pemain mencari senjata dan peralatan medis agar mereka bisa bertahan hingga akhir. Permainan ini juga memanjakan para player-nya dengan perkembangan peta hingga grafik yang signifikan. Hingga saatnya ditunggu, Free Fire masuk ke ajang perhelatan SEA Games 2021.

League of Legends

Download League of Legends: Wild Rift Moba Baru Android | OKEGUYS
Source by Okeguys.com

Game terbaru yang hadir di Sea Games 2021 selanjutnya game yang belum terlalu lama masuk kedalam android yakni League of Legends Wild Rift. Untuk Sea Game tahun ini, Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Vietnam mengumumkan bahwa menyediakan slot untuk tim putra dan juga tim putri.

PUBG Mobile

Official PUBG on mobile
Source by Official PUBG on Mobile

Pada Sea Game 2021 ini pun Kemetrian Kebudayan, Olahraga dan Pariwisata Vietnam pun memasukan game keluaran Tencent yakni PUBG Mobile. Mereka pun memberikan slot untuk para atlet Esport yakni slot untuk tim dan slot untuk personal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *