Game yang Sudah Ditunda di Tahun 2021 (Part 2)

oleh -181 views
Game tahun 2021

ZETIZEN RADAR CIREBON – 2021 memang menjadi tahun transisi console game baru, dan hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Hal ini tentu saja akibat pandemi yang tak kunjung usai. Membuat banyak developer harus beradaptasi dengan sistem kerja di rumah yang pada akhirnya justru membuat mereka mau tak mau harus menunda karyanya selama beberapa bulan.

Beberapa game besar yang awalnya direncanakan untuk rilis tahun 2021 juga akhirnya harus ditunda hingga tanggal dan bulan yang belum ditentukan. Bahkan beberapa dari mereka juga sudah menjadwalkannya hingga tahun 2022 meskipun belum tentu juga akan dirilis di waktu yang sama. (teza)

Lantas, apa saja game yang telah ditunda tahun 2021? Nah, simak artikel berikut ini!

Gran Turismo 7

Salah satu game balap eksklusif PlayStation 5, Gran Turismo 7 memang awalnya direncanakan untuk rilis tahun 2021. Namun pada akhirnya Sony justru menunda gamenya hingga tahun 2022. Belum jelas seperti apa detil gamenya sama sekali selain mengambil beberapa elemen dari iterasi kedua dan Sports. Selebihnya? Belum sama sekali.

Baca juga : Wrath of The Druids Expansion Akan Segera Hadir di AC : Valhalla

Overwatch 2

Overwatch 2 merupakan sekuel dari iterasi pertamanya dengan lebih banyak hero dan tentu saja hal yang diminta para fans yakni cerita. Blizzard merencanakan keduanya menjadi satu game dan membuat iterasi pertamanya gratis saat gamenya dirilis nanti. Dengan kata lain, player harus membeli Overwatch 2 dan tak perlu membeli seri sebelumnya.

Overwatch 2 awalnya direncanakan rilis tahun 2021 namun mereka menundanya dengan tahun 2022 sebagai penanda tahun rilisnya. Tak bisa dipungkiri bahwa keadaan pandemi yang sedang meradang membuat pengembangannya harus tertunda.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *