Game yang Sudah Ditunda di Tahun 2021 (Part 1)

oleh -243 views
Game 2021

ZETIZEN RADAR CIREBON – 2021 memang menjadi tahun transisi console baru, dan hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Hal ini tentu saja akibat pandemi yang tak kunjung usai. Membuat banyak developer harus beradaptasi dengan sistem kerja di rumah yang pada akhirnya justru membuat mereka mau tak mau harus menunda karyanya selama beberapa bulan.

Beberapa game besar yang awalnya direncanakan untuk rilis tahun 2021 juga akhirnya harus ditunda hingga tanggal dan bulan yang belum ditentukan. Bahkan beberapa dari mereka juga sudah menjadwalkannya hingga tahun 2022 meskipun belum tentu juga akan dirilis di waktu yang sama. (teza)

Lantas, apa saja game yang telah ditunda tahun 2021? Nah, simak artikel berikut ini!

Riders Republic

Riders Republic rencananya akan menjadi game olahraga ekstrim dengan pemain yang jumlahnya setara dengan Battlefield. Player bisa mengendarai BMX, Snowboard, dan yang lain. Namun siapa sangka Ubisoft yang berencana untuk merilisnya awal Januari 2021 akhirnya harus menundanya hingga tanggal yang belum jelas.

Baca juga : Nier Automata Kebanjiran Respon Negatif di Steam

Kena : Bridge of Spirits

Menjadi debut pertama Ember Lab, studio animasi yang biasa membuat iklan brand ternama dunia sebagai developer video game tentu tak bisa menjadikan Kena: Bridge of Spirits sebagai proyek main-main. Hal ini karena segala yang dipertaruhkan Ember Lab ada pada proyek tersebut. Oleh karenanya, wajar apabila gamenya akhirnya ditunda.

Sebelumnya, Ember Lab dan Sony berencana merilis Kena: Bridge of Spirits pada awal tahun 2021 atau musim semi 2021. Namun pada akhirnya mereka menundanya hingga bulan Agustus 2021 nanti. Tepatnya tanggal 24 Agustus di PC dan PS5.

Diablo IV

Ambisi Blizzard dalam mengembangkan iterasi baru Diablo membuat mereka harus menunda akan kehadiran Diablo IV. Meskipun sudah menjadi ciri khas mereka untuk menunda gamenya karena jaminan kualitasnya. Namun kebencian fans akan kehadiran versi mobilenya dan kegagalan Warcraft III: Reforged membuat mereka menaruh ekspektasi sangat rendah pada Blizzard.

Kabar baiknya, setelah BlizzConline 2021 kemarin, respon para fans cukup positif. Terlebih setelah Blizzard jelaskan detil bagaimana dunia Diablo IV yang gelap dengan cerita dan mekanik yang lebih baik. Blizzard tak lagi pasang Diablo IV untuk siap rilis tahun 2021 namun tanpa tanggal rilis sama sekali.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *