Genshin Impact Jalin Kerja Sama Dengan Restoran Ayam KFC

oleh -1.153 views
KFC

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak kemaren pemain Genshin Impact dikejutkan dengan kahadiran karakter terbaru sekaligus update konten baru yang hadir di patch 1.4. Mereka kembali mengumumkan kolaborasi dengan produk ayam sekelas KFC. Bagaimana hasil bentuk kolaborasi diantara keduannya simak berikut penjelasannya. (sno)

Melalui akun twitter Genshin Impact Jepang, bentuk kolaborasi ini menghadirkan skin glider berwarna merah putih yang sesuai dengan arnumen KFC yang mana sudah dimulai di Tiongkok.

Tetapi miHoYo sudah mengonfirmasi pemain global bisa mendapatkan skin glider KFC di bulan Juli mendatang .

Daniel Ahmad on Twitter: "For those wondering. There is a KFC x Genshin  Impact promotion in China right now where you can get a KFC branded glider  skin, custom recipe, stickers and

Namun, cara mendapatkan skin tersebut masih belum diketahui lebih lanjut. Tentu event kolaborasi dengan restoran cepat saji ini sering terjadi di beberapa game. Mengingat event ini pernah dilakukan juga oleh publisher Tencent Games pada game MOBA Arena of Valor dan PUBG Mobile.

Lihat juga: Total Dana Kampanye Game Coral Island Membludak!

Update 1.4 Genshin Impact disebut-sebut menjadi update terbesar dalam game Geshin Impact yang pernah terjadi. Windblume Festival menjadi update game yang bertemakan liburan yang mana salah satu fitur menariknya diumumkan yaitu fitur hangout quest, dimana pemain dapat berinteraksi dengan karakter geshin impact seperti dating sim.

Tak hanya itu, pada update 1.4 juga akan jelaskan detail tentang Abyss Order dan nasib dari adik/kakak Traveler yang jika mengikuti kisah yang disetting miHoYo adalah Lumine. Bagaimana menurt

Lihat juga: Fitur yang Muncul di Genshin Impact Versi 1.4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *