Ghost of Tsushima Diadaptasi Ke Film Yang Digarap Sutradara John Wick

oleh -421 views
Ghost of Tsushima

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah gim yang sempat ramai selama pendemi tahun kemarin, Ghost of Tsushima mendapatkan adaptasi ke dalam format film. Hal ini merupakan proyek terbaru dari hasil kerja sama dari Sony Pictures dan PlayStation Productions. (sno)

Ghost of Tsushima adalah sebuah gim pertualangan yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions. Gim ini bercerita tentang seorang samurai  bernama Jin Sakai bertugas untuk melindungi Pulau Tsushima dari invasi Mongol pertama ke Jepang. Kemudian pada proyek film Ghost of Tsushima ini dilimpahkan kepada Chad Stahelski sebagai sutradara proyek tersebut.

Sedangkan Chad Stahelski dalam debut sutradaraanya ia sudah menyutradarai 3 film John Wick dan sekuel keempatnya yang sedang dikerjakan. Karena aksi Keanu Reeves menjadi populer kala itu meraup lebih dari 600 juta dolar AS dari pemutarannya di seluruh dunia.

Gim yang sudah tersedia di PlayStation 4 ini telah memenangkan penghargaan di banyak nominasi seperti game of the yearbest game directionbest narrative dan best performance untuk Daisuke Tsuji, yang memerankan Jin Sakai, dalam ajang The Game Awards 2020.

Seperti yang dikutip Deadline, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Chad dan 87Eleven Entertainment, untuk membawa visi mereka tentang kisah Jin ke layar lebar,” ujar Asad selaku Kepala Produksi PlayStation.

“Kami senang bekerja dengan mitra kreatif seperti Chad, yang memiliki hasrat untuk game kami. Memastikan kami dapat membuat beragam adaptasi yang akan menggairahkan penggemar dan pemirsa baru kami,” tambah dia.

Apakah kamu salah satu yang menantikan kehadiran film Ghost of Tsushima ini? Tulis komentar di bawah ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *