Gotham Knights Game di Delay Hingga Tahun 2022

oleh -1.020 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meski informasi terkait Gotham Knights sangat minim dalam beberapa bulan terakhir, para penggemar masih berpegah teguh pada harapan bahwa game tersebut bakal tetap dirilis tahun ini. Sayangnya, harapan ini dibuat pupus pasca WB Montreal selaku developer mengumumkan bahwa spin-off seri game Batman itu resmi ditunda ke tahun depan. (teza)

Melalui akun Twitter resminya, WB Montreal menjelaskan bahwa alasan mengapa Game ini diundur ke 2022 . Hal ini dikarenakan untuk memberikan “pengalaman terbaik” kepada para penggemar. Akan tetapi, banyak yang menduga jika alasan utamanya adalah pengembangan yang terdampak pandemi COVID-19 mengingat proyek WB Interactive lainnya.

Baca juga : 3 Game Android Mirip Harvest Moon (Part 2)

WB Interactive sendiri mengumumkan Game ini musim panas kemarin di acara DC Fandome. Gotham Knights dijelaskan sebagai game co-op bergenre rpg yang berlatar di Gotham City yang kini tidak lagi dijaga oleh Batman. Diceritakan bahwa Bruce Wayne alias Batman tewas dalam sebuah ledakan besar. Namun, sebelum itu ia sempat membuat pesan kepada rekan-rekannya yang masih hidup untuk meneruskan tugasnya.

Tidak hanya satu, bintang utama di Gotham Knights ada empat yaitu Red Hood, Batgirl, Nightwing dan juga Robin. Pemain bisa memilih salah satu diantara empat karakter tersebut dan bermain bersama teman yang menggunakan karakter lain. Musuh utama di Gotham Knights sendiri adalah Court of Owls – perkumpulan rahasia selama beberapa generasi yang terdiri dari keluarga terkaya di Gotham.

Game ini rencananya bakal meluncur untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.