Gotoubun No Hanayome Dapat Sequel Baru

oleh -202 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah banyak perdebatan dan cocokologi pengantin yang ada di mimpi Fuutarou masih belum terungkap. Dengan banyaknya kembaran yang sudah mengungkapkan perasaaan ke Fuutarou sehingga para fans merasa yakin dengan tebakannya. Banyak fans mulai penasaran dengan cerita Gotoubun No Hanayome selanjutnya. (sno)

Belum lama episode terakhir kemarin rilis, pihak TBS Animation langsung mengumumkan sequel terbaru Gotoubune No Hanayome dengan meriliskan PV singkat yang mana akan menjadi season terbaru sekaligus terakhir dari cerita serial animasi ini.

Dalam PV tersebut memperlihatkan kembar lima keluarga Nakano dengan mengenakan gaun pengantin yang mana salah satunya akan menjadi pengantin Fuutarou di masa depan, gadis tersebut adalah Ichika, Nino, Miku, Yotsuba dan Itsuki.

Lihat juga: Kisah Naofumi Berlanjut, Tate no Yuusha Season 2 Tayang Bulan Oktober

Sayangnya dalam video tersebut tidak menampilkan tanggal perilisan pastinya, sehingga masih belum diketahui dengan jelas kapan anime tersebut akan dirilis, namun tidak menutup kemungkinan juga akan rilis di tahun depan.

The Quintessential Quintuplets Season 3 release date: Sequel confirmed - Gotoubun  no Hanayome Season 3 predictions

Gotoubun no Hanayome merupakan kisah fiksi karya Negi Haruba yang menceritakan seorang siswa SMA bernama Fuutarou Uesugi. Uesugi yang pandai dalam segala mata pelajaran, tetapi menjalani kehidupan yang sulit.

Kepribadiannya yang angkuh dan sifatnya yang tertutup telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya memiliki banyak hutang, memaksa keluarganya untuk bertahan. Sehingga ia mengajar kembara lima dari keluarga super kaya agar dapat mencukupi biaya hutang keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *