Hal Nyata yang ada di Kartun Spongebob Part I

oleh -1.066 views
Hal Nyata yang ada di Kartun Spongebob

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, Spongebob merupakan sebuah serial kartun yang masuk ke dalam televisi Indonesia sejak tahun 2006 lalu. Namun walaupun sudah terbilang cukup lama, ketenaran Kartun tersebut pun tidak pernah redup. Di balik itu, ternyata ada beberapa hal nyata yang ada di kartun Spongebob. So, berikut ulasan mengenai hal di kartun Spongebob yang ternyata ada di dunia nyata. (fb)

Baca juga: 5 Cara Membangun Sistem Imun Tubuh Agar Tahan Penyakit!

Smitty Werben Jagerman Jensen

Bukan Tokoh Fiktif, Smitty Werben Man Jensen Ada Di Dunia Nyata – Pers  Intelligent
Source by Pers Intelligent

Hal nyata yang ada di kartun Spongebob pertama adalah sosok Smitty Werben Jagerman Jensen. Karakter pemilik topi nomer 1 di Bikini Botom ini ternyata bukanlah tokoh fiksi belaka. Ternyata di dunia nyata, ia adalah seorang koki jenius asal Oklahama yang mengenalkan daging asap dengan saus tomat di atasnya.

Karena makanannya yang banyak orang sukai, ia mendapat julukan sebagai orang nomor satu. Sebelum ia meninggal, Smitty meminta agar nisannnya tidak tertuliskan namanya melainkan dengan nisan angka 1 untuk membuktikan bahwa ia nomor 1.

Rumah Squidward

Kok Bisa? Hal-hal Aneh di Spongebob yang Terjadi di Dunia Nyata
Source by GGW.ID

Tidak hanya Smitty Werben Jagerman Jensen, Rumah dari tetangga Spongebob yakni Squidward ini pun ternyata terinspirasi dari dunia nyata. Rumah dari Squidward tersebut ternyata adaptasi dari patung Moai yang terletak di Pulau Paskah.

Patung Moai itu sendiri sudah ada sejak 1200 tahun sebelum masehi yang dibuat oleh Suku Rapanui sebagai bentuk penghormatan kepada para leluhur terdahulunya.

The Flying Dutchman

Visiting the legend: Holland and the Flying Dutchman | Stripes Europe
Source by Star and Stipes

Para penggemar serial kartun Spongebob pastinya sudah kenal dengan tokoh hantu bajak laut yang suka bersikap konyol. Ternyata di dunia nyata The Flying Dutchman merupakan nama sebuah kapal hantu legendaris yang ditakdirkan untuk mengarungi samdura selamanya.

Menurt mitos yang sudah beredar pada abad ke-19, kapal ini terlihat bersinar hijau sama seperti dalam film Spongebob dan kedatangan dari kapal ini menjadi pertanda malapetaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.