Hero Dari Luar Jepang Yang Pernah Muncul Dalam Movie Two Heroes

oleh -614 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang kita tahu bahwa di dunia Anime Boku No Hero Academia semua orang memiliki quirk atau kekuatan khusus mereka masing – masing. Nah, kali ini kita akan bahas tentang hero yang berasal dari luar jepang yang telah muncul pada movie Boku No Hero Academia : Futari no Heroes. (dhik)

1. Amplifier

Source : BNHA Wiki

Amplifier adalah Host dari Acara Villain Attack yang ada di pulau itu. Untuk quirk-nya sendiri adalah Yell, dimana ia dapat mengeluarkan suaranya dalam radius besar seperti Speaker. Tetapi berbeda dengan quirk yang dimiliki oleh Mic Head, dimana ia tidak bisa mengeluarkan suara yang sebesar Mic Head.

2. Godzillo

Source : BNHA Wiki

Godzillo ini sebenarnya masih belum jelas statusnya apakah ia merupakan hero dari luar jepang atau bukan. Namun karena di arc war kemarin sosok Godzillo ini tidak terlihat, jadi kebanyakan fans beranggapan bahwa dia berasal dari luar jepang.

Untuk Quirk nya sendiri memiliki nama TOHO, yang dapat membuat tubuhnya menjadi besar dan terlihat seperti layaknya Kaiju atau dalam kasus ini yaitu Godzilla.

3. Nyikang

Source : BNHA Wiki

Nyikang sendiri merupakan Pro Hero asal Sudan, Afrika Selatan. Untuk quirknya sendiri Nyikang memiliki quirk yang sangat unik, karena ia bisa merasuki lawannya menggunakan kesadaran milik Nyikang yang dia ubah menjadi energi spiritual. Nama quirknya adalah Spirit Possession.

Baca Juga : Leaked Sinopsis Episode 0 Boku No Hero Academia Season 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.