Hiatus 8 Tahun, Anime Hataraku Maou-sama Dapat Adaptasi Season 2

oleh -883 views
Hataraku Maou-sama

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berakhirnya kisah anime Hataraku Maou-sama di 2013 banyak fans menginginkan kelanjutan ceritanya di season kedua. Namun, pengumuman adaptasi season dua tak kunjung datang hingga kini dimana White Fox mengkonfirmasi bahwa season kedua bakal digarap kembali oleh mereka setelah 8 tahun hilang kabar. (sno)

Anime adaptasi dari Light Novel ini telah diumumkan oleh Kadokawa Light Novel Expo pada Sabtu, 6 Maret 2021 kemarin. Pengisi suara serta beberapa karakter utama dari musim sebelumnya bakal hadir kembali di musim kedua ini.

Untuk menyambut kedatangan season 2 hataraku Maou-sama meriliskan teaser dan visual terbaru. hal ini juga disambut positif oleh para fans, meskipun mereka telah tahu akhir cerita anime ini. Namun, belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan season 2 tayang perdananya.

Lihat juga: Kisah Naofumi Berlanjut, Tate no Yuusha Season 2 Tayang Bulan Oktober

Anime yang mengambil konsep fantasy pertarungan antara pahlawan dengan iblis. Hingga kini anime dengan konsep tersebut memang sedang hangat dinikmati para penikmat animasi Jepang.

Sinopsis Hataraku Maou-sama

Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 Diumumkan, Berikut Detail Informasinya -  Chapteria

Kastil Iblis yangbaru saja dikalahkan oleh pria pemberani, Setan, Raja Iblis, datang ke Tokyo di Jepang modern dari dunia lain, Ente Isla. Setiap hari mereka mencari nafkah sebagai pekerja paruh waktu saat terjebak dalam gelombang keras ekonomi Jepang.

Namun, Emilia, pria pemberani yang datang ke Jepang setelah Raja Iblis, juga bekerja sebagai costumer service.

Dua orang yang bekerja dengan berkeringat di dahi mereka saat menjadi iblis dan pahlawan bertemu lagi di Tokyo.

Lihat juga: Patahkan Kutukan Sliver Link, Maou Gakuin Dapat Adaptasi Anime Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *