Intip Chapter 26 The Queen of Everything

oleh -79 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 26. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 26 The Queen of Everything

Kakinya masih kesakitan. Dia tidak tahu seberapa keras Su Cha memukulnya, tetapi rasa sakitnya sangat kuat.

Dia bahkan tidak bisa berdiri, apalagi melawan Su Cha.

Sang Shishi sedang menonton tepat di sebelahnya, dan tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.

Saat ini, Su Cha bukan lagi gadis yang lemah lembut dan taat seperti dia. Bahkan, bagi pasangan di lantai, ia mungkin juga akan mengalami inkarnasi.

Bagaimana dia berubah menjadi ini hanya dalam satu malam?

Sang Shishi hampir menangis.

Memegang formulir IOU yang ditandatangani oleh Zhai Yao, Su Cha menyelipkannya dengan santai. “Aku akan memberimu tiga hari. Tunggu dan lihat apa yang akan terjadi pada Anda jika Anda tidak membayar saya kembali dalam tiga hari. Biarkan saya memberi tahu Anda, karena saya berani mengalahkan Anda hari ini, maka saya yakin Anda tahu bahwa saya tidak takut Anda memanggil polisi. Juga, jangan pernah mencoba membayar seseorang untuk membalas dendam padaku. Kalau tidak, saya berjanji Anda akan berakhir 10 kali lebih buruk dari sekarang. ”

Bibirnya sedikit melengkung ke atas, sementara matanya melengkung ke bulan sabit ketika dia tersenyum. Dia seharusnya terlihat cantik, tetapi pada saat ini, dia tampak seperti iblis jahat yang mengancam kematian jika terjadi ketidaktaatan.

Dia menunjuk Sang Shishi dan berkata dengan singkat, “Bawa dia dan keluar. ”

Tubuh Sang Shishi mulai bergetar lagi ketika dia membantu Zhai Yao berdiri, wajahnya pucat seperti salju. Untuk sesaat, dia merasa seperti tidak dapat menjaga keseimbangannya.

Dia merasa tertekan oleh aura Su Cha yang sombong, yang membuatnya sulit bernapas.

Zhai Yao merasa malu dan tertekan karena didukung oleh Sang Shishi. Sang Shishi berusaha keras mendukung Zhai Yao, yang hampir tidak bisa berdiri di atas kakinya yang tidak terluka. Untuk setiap langkah yang diambilnya, Zhai Yao bisa merasakan kakinya kram karena kesakitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.