Intip Chapter 34 The Queen of Everything

oleh -86 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 34. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 34 The Queen of Everything

Wajah pria itu adalah karya seni paling indah yang diciptakan oleh Dewa. Meskipun dia baru saja bangun, Su Cha tidak bisa menahan senyum ketika dia melihatnya. “Mhmm,” gumamnya sambil tertidur di Bo Muyi selama dua atau tiga menit, sebelum dia benar-benar harus bangun.

Pergi ke sekolah adalah ujian no 1.

Bo Muyi perlu pergi bekerja juga, jadi dia turun dari tempat tidur setelah Su Cha.

Di luar jendela, garis-garis siang hari sudah hadir saat langit cerah lebih awal dari biasanya. Su Cha melihat Bo Muyi berjalan masuk sambil menuju kamar mandi untuk mandi.

Dia tidak mencoba menghindari Su Cha sedikit pun ketika dia memasuki kamar mandi dan melepas jubah malam di depannya. Jari-jari panjang dan ramping yang membuka kancing setiap tombol mengubah aksi biasa menjadi penderitaan penuh keanggunan dan keunggulan. Ketika tubuhnya yang setengah telanjang terungkap, bahkan Su Cha tidak bisa membantu tetapi tersentak pada kesempurnaan Bo Muyi.

Memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan ramping, sabuk delapan bungkus yang sempurna, dan sabuk Adonis yang jelas yang mengarah ke tempat yang penuh godaan. Meskipun dia terbiasa melihat segala macam pria tampan di zaman kuno, Su Cha tidak bisa tidak setuju bahwa Bo Muyi adalah pria paling tampan yang pernah dia lihat.

Saat dia menyikat giginya, pandangannya selalu menyimpang ke tubuh Bo Muyi yang menarik. Hei, orang harus mengagumi keindahan ketika ditampilkan secara gratis.

Biasanya, Bo Muyi cukup disiplin. Karena itu, bahkan ketika dia melihat Su Cha meliriknya beberapa kali, dia hanya menyeringai dan berubah dengan cepat menjadi jaketnya, membuat Su Cha sedikit kecewa.

Saat dia akan melepas celana piyamanya, Su Cha segera meninggalkan kamar mandi.

Setelah itu, dia bisa mendengar suara tawa seksi dari pria di belakangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.