Intip Chapter 41 The Queen of Everything

oleh -72 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 41. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 41 The Queen of Everything

Di Yao juga campuran dan cukup tampan. Yang Nuanru pernah mendengar tentang dia sebelumnya dan tahu bahwa Su Cha adalah pacarnya.

Tapi dia tidak menggosipkan masalah ini.

Alasan utamanya adalah informasi itu tidak berguna.

Su Cha kaget, lalu dia menoleh dan menatap Yang Nuanru dengan tak percaya, “Kenapa kamu tidak tahu bahwa aku sudah putus dengan Di Yao? Bukankah normal memiliki pacar lain setelah itu? Ah … Ini tidak benar, mengapa aku memberitahumu semua omong kosong ini. Yang Nuanru, karena Anda memulai semua desas-desus tentang saya, Anda harus menjadi orang yang bertanggung jawab untuk membereskan semuanya. Jika Anda tidak dapat menghapus nama saya, saya pikir Anda akan menghadapi konsekuensi buruk. ”

“Lelucon yang luar biasa!”

Yang Nuanru melirik Su Cha dengan jijik, “Konsekuensi buruk apa yang akan saya hadapi? Apakah kamu pikir aku takut padamu? Aku sudah lama berada di sekolah, tidakkah aku melihat orang pemberani sepertimu sebelumnya? Nona Su, apakah Anda percaya bahwa saya akan menampar muka Anda karena mengatakan satu kalimat lagi? Apakah Anda juga percaya bahwa saya bahkan akan menemukan seseorang untuk membunuh Anda? “

“Anak muda, jangan hanya bicara seteguk kematian. Saat ini di masyarakat federal ini, aku bahkan tidak berani membunuhmu, lagipula, itu akan terlalu mencolok. Apakah Anda bahkan berani melakukan itu? “

Su Cha tersenyum lembut dan menghela nafas sedikit, “Jadi, kaulah yang mengatakan bahwa aku punya ayah gula?”

Yang Nuanru memandang Su Cha dengan tatapan seorang maniak. Dia tidak lebih pendek dari Su Cha tetapi dia dengan sengaja menjawab dengan kepala tinggi, “Akulah yang mengatakannya, lalu apa?” Setelah berulang kali ditanyai oleh Su Cha, Yang Nuanru menjadi geram. Dia mengulurkan tangan ingin mendorong kepala Su Cha, “Saya ingin melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk saya, Anda bodoh Su …”

Begitu dia selesai, dia melihat bahwa ekspresi Su Cha telah berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.