Intip Chapter 49 The Queen of Everything

oleh -65 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 49. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 49 The Queen of Everything

Su Cha merespons dengan tenang ketika dia mendengar suara Wu He, “Ya, Sister Wu He. Saya sudah tiba dan mendapat nomor. Kontestan nomor 159 saat ini berada di ruang audisi, dia sudah ada di sana cukup lama, jadi aku khawatir aku tidak memiliki kesempatan untuk tampil hari ini. ”

Wu Dia telah memperlakukannya dengan baik, Su Cha seharusnya menghargai dia.

“Bagus . Tidak ada banyak perbedaan antara 159 dan 160, tetapi giliran Anda mungkin tidak datang ketika audisi berakhir pada pukul tujuh. Bergantung pada situasinya, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar tempat itu. Sementara itu, nilai kemampuan kontestan lain dan waspadai mereka yang tampaknya sangat menonjol. ”

“Baik . ”

Su Cha menyeringai, belum ada individu yang beredar di sekitar. Sepertinya dia yang dianggap luar biasa di mata orang lain.

Ketika dia duduk di sini, dia merasakan pandangan yang tidak ramah dari banyak orang.

Di tengah arena adalah ruangan di mana para hakim diposisikan, hal-hal yang terjadi di dalamnya tidak diungkapkan kepada para kontestan. Para hakim di Kota Yonggu tidak dianggap terkenal, mereka hanya daftar selebriti. Beberapa peserta bahkan telah terbang ke kota lain hanya untuk dinilai oleh hakim tertentu.

Ini ada hubungannya dengan fakta bahwa para hakim di Imperial Capital, Magic Capital, dan Water Capital semuanya adalah selebriti dan superstar top.

Final akan diadakan di Imperial Capital, tetapi meskipun demikian, Su Cha tidak khawatir sama sekali.

“Aku punya harapan besar untukmu. Beri tahu saya setelah Anda lulus audisi, saya akan mentraktir Anda makan. ”

Wu Dia beritikad baik. Tanpa tergesa-gesa, Su Cha menjawab, “Oke. Tetapi, Sister Wu He, jika saya lulus audisi, saya seharusnya menjadi orang yang memperlakukan Anda untuk makan, bukan sebaliknya. ”

“Seperti yang kamu inginkan . “Wu He tersenyum,” Tidak masalah sekarang. Ketika Anda benar-benar berhasil mencapai 10 besar, saya pasti akan meminta makanan yang enak!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.