Intip Chapter 53 The Queen of Everything

oleh -87 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 53. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 53 The Queen of Everything

Setelah Zhai Yao mentransfer uang itu ke Su Cha, dia masih merasakan kemarahan mendidih di hatinya. Meski begitu, ia menekan rasa tidak senangnya dan menelepon.

Panggilan itu dengan cepat terhubung, dan suara wanita yang agak dingin berkata, “Halo, tolong tunggu sebentar. ”

Ada sedikit nada merendahkan dalam suaranya, yang cenderung membuat orang lain merasa sedikit tidak berdaya dan malu.

Zhai Yao sudah terbiasa dengan itu sehingga dia tidak membuat suara apa pun. Beberapa detik kemudian, suara orang yang berbeda terdengar dari ujung lain telepon.

“Halo?”

Suara itu lembut seperti suara air yang mengalir, rendah dan memikat. Itu terdengar lebih memikat daripada suara aktor suara pria yang populer.

Rasanya seperti suatu kehormatan besar hanya dengan mengobrol dengannya.

Ini bukan pertama kalinya Zhai Yao berbicara dengan pria ini. Meskipun suara itu terdengar seperti milik orang paling lembut di dunia, dia masih merasa seperti berada di bawah tekanan luar biasa setiap kali dia berbicara dengan pria itu.

“Aku telah melakukan apa yang kamu minta aku lakukan. Uang telah ditransfer padanya.”

Zhai Yao berusaha terdengar setepat mungkin ketika dia berbicara. Dia tidak berani mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya karena dia takut orang itu akan mengambil sesuatu dari kata-katanya.

“Oh …”

Pria itu hanya menjawab seolah-olah dia telah menerima berita yang tidak penting, dan tidak memberikan tanggapan lebih lanjut.

Zhai Yao tidak mendapatkan balasan lebih lanjut bahkan setelah menunggu lama. Dia tidak bisa menahannya lagi. “Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Membuat seseorang mengganggunya?”

Pria di sisi lain telepon berhenti selama tiga detik sebelum berbicara perlahan, “Jangan hanya membuat keputusan untuk sesuatu yang tidak saya minta Anda lakukan.”

Itu masih suara yang sama menarik, lembut dan rendah, tetapi itu akan membuat hati pendengarnya kencang. Zhai Yao mencoba mengendalikan emosinya untuk menghentikan dirinya dari menyebut pria itu putra ab-tch. “Mengerti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.