Intip Chapter 54 The Queen of Everything

oleh -94 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 54. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 54 The Queen of Everything

Zhai Yao mengembalikan uang itu ke Su Cha sekarang adalah solusi untuk kebutuhannya yang paling mendesak.

Lagipula, dia baru saja merencanakan untuk membuat sendiri ponsel baru.

Rencana awal untuk pergi dan melihatnya telah berubah. Sebagai gantinya, dia pergi ke toko ponsel untuk melihat ponsel. Su Cha agak kuat dan tegas ketika melakukan sesuatu. Dia tidak melihat-lihat berbagai toko. Setelah dia memutuskan sebuah toko, dia tidak memberi staf waktu untuk memberi pengarahan padanya tentang detail produk. Pikirannya berubah ketika ia memilih smartphone lokal, yang merupakan salah satu pilihan paling populer di kalangan orang-orang di internet.

Harganya lebih dari 4000, tetapi setidaknya kinerja ponsel cukup baik.

Setelah mengganti kartu SIM, Su Cha tidak punya rencana untuk memberikan atau membuang ponsel lamanya, jadi dia memutuskan untuk menyimpannya di rumah.

Setelah mencoba telepon barunya, dia menemukan bahwa itu sangat bagus. Pada saat dia selesai mengatur semua informasi di telepon dan makan, itu sekitar 6. 30 di malam hari.

Dia punya waktu ekstra untuk kembali ke lokasi kompetisi untuk melihatnya. Audisi pada hari pertama berakhir pada jam 7 malam, dan berhenti di nomor 298.

Tampaknya besok akan menjadi gilirannya, dan kemungkinan besar akan terjadi di pagi hari.

Dia perlu melamar cuti lagi besok pagi.

Karena dia akan cuti besok, dia pasti harus menebus kelas yang dia lewatkan. Su Cha berencana melakukan revisinya sedikit kemudian di malam hari.

Dalam perjalanan kembali, Su Cha membuat panggilan telepon ke Bo Muyi.

Mungkin itu karena Su Cha telah menyebutkan bahwa dia akan menelepon Bo Muyi setelah kompetisi selesai, maka Bo Muyi tidak pernah memanggilnya.

Telepon berdering satu kali dan terhubung segera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.