Intip Chapter 57 The Queen of Everything

oleh -151 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 57. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 57 The Queen of Everything

Setelah pulang dari sarapan, Su Cha memilih gaun panjang yang tampak bagus dari pakaiannya dan berganti pakaian.

Itu adalah gaun yang sangat sederhana yang sangat disukai Su Cha. Itu terbuat dari kain putih polos tanpa pola.

Namun, saat ini, kain putih polos sepertinya tidak berkualitas tinggi dan gaun itu terlihat kusam tanpa pola. Dengan kata lain, satu pandangan sudah cukup untuk mengatakan bahwa itu adalah pakaian yang murah.

Meskipun begitu, dia harus bernyanyi di tempat audisi hari ini dan dia akan terlihat terlalu kasual dengan kaos dan celana pendek.

Su Cha menatap jarum dan benang di depan mesin jahit ketika dia akan pergi. Sebuah gagasan langsung muncul di benaknya.

Dia meraih jarum dan berganti pakaian. Setelah mengukur lebar gaun putih, dia menggambar beberapa garis gelap pada jarak yang diperkirakan sebelum dia mulai menjahit.


Dengan gerakan cepat, ujung jarinya bergerak dengan gesit dan elegan dengan setiap jahitannya. Segera, sebuah tunas hijau bersulam muncul di gaun putih.

Gaun putihnya kusam sehingga warna apa pun cocok untuknya. Namun, dia harus mencocokkan kainnya agar tidak terlalu padat.

Juga, tidak akan cocok untuk menyulam di satu tempat saja karena pola yang monoton akan tampak terlalu mencolok. Di sisi lain, Su Cha tidak bisa menyulam pola yang sangat rumit karena dia tidak punya banyak waktu.

Selain itu, kualitas gaun putih lebih buruk daripada katun putih. Dengan demikian, perlu beberapa upaya baginya untuk menyulam dengan baik.

Dia merenung sejenak sebelum menyulam dua tunas hijau simetris.

Su Cha dengan cepat berubah menjadi gaun putih setelah menyelesaikan bordir.

Melihat dirinya di cermin, dia memiliki temperamen yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.


Sulaman yang membutuhkan waktu satu jam bagi Su Cha ternyata adalah dua tanaman merambat hijau panjang yang duduk kontras di kedua sisi keliman gaunnya. Itu sedikit menyebar cabang dengan beberapa daun kecil di antaranya sebagai hiasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.