Intip Chapter 60 The Queen of Everything

oleh -162 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 60. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 60 The Queen of Everything

Penegasan dua hakim secara beruntun pasti akan membuat kontestan gembira.

Namun, Su Cha hanya berdiri di sana sambil tersenyum sopan dengan mikrofon di tangannya. Dia tidak tampak gembira, hanya sangat tenang.

Hampir tidak ada kegembiraan di wajahnya, yang merupakan prestasi yang mengesankan.

“Namun…”

Saat kedua hakim menyelesaikan pujian mereka, Yu Siqing, satu-satunya yang tidak berkomentar mulai berbicara dengan nada yang bertentangan. Saat dia membuka mulutnya, ekspresi Quan Jia dan Zhao Cunjian berubah dan mereka berdua berbalik untuk menatapnya.

Zhao Cunjian telah berkecimpung di industri ini selama beberapa waktu, jadi kecerdasan emosinya cukup tinggi. Ketika dia mendengar Yu Siqing mencoba menegur, dia tidak langsung bertanya. Sebaliknya, ia bertanya dengan bercanda, “Sepertinya Guru Yu di sini memiliki pendapat yang berbeda?”

Orang-orang yang tidak sadar akan berpikir bahwa Zhao Cunjian memanggilnya seorang guru adalah tanda penghormatan padahal sebenarnya, dia benar-benar bersikap sarkastik.

Sebagai pembawa acara stasiun TV lokal yang terpaksa mengisi panel juri, dia tidak profesional. Sekarang, ketika kontestan yang hebat telah muncul, apa yang akan dia katakan?

Yu Siqing, kau punya nyali.

“Guru Yu” Zhao Cunjian membuatnya meledak dengan sukacita di dalam tetapi wajahnya hanya menunjukkan senyum lembut ketika dia memandang Su Cha, “Memang, kau memiliki suara yang bagus, tapi ‘Wild Pigeon’ adalah lagu yang sulit di tempat pertama dan mungkin agak terlalu sulit bagi Anda. Ada banyak bagian di mana Anda dinyanyikan tidak selaras. Kamu pada dasarnya tidak selaras di akhir setiap ayat … ”

Quan Jia tidak tahan dan menyela sebelum dia bisa menyelesaikan, “Ah, tapi dia tidak kehabisan nada!”

Su Cha juga menjawab sambil tersenyum, “Guru Yu, aku telah membuat sedikit penataan ulang lagu jadi aku tidak bernyanyi sesuai dengan versi aslinya. ”

Jawabannya cukup implisit. Dia bisa langsung bertanya padanya, tidak bisakah dia membedakan antara penataan ulang dan menyanyi yang tidak selaras?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.