Jungkir Amanda Manopo Balik Kerja dari Pagi hingga Pagi!

oleh -141 views
Foto : detik.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Amanda Manopo berhasil memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta, hal itu membuat dirinya menuai keberkahan dari hasil kerja kerasnya. Berikut Jungkir Amanda Manopo Balik Kerja dari Pagi hingga Pagi! (kayla)

Kerja keras yang dilakukan Amanda Manopo di usianya yang masih terbilang muda yakni 21 tahun ia lakukan untuk membayar cicilan.

Pernyataan itu diungkap Amanda Manopo saat menghadiri sesi wawancara bersama YouTube Starpro Indonesia.

Saat ditanya wartawan berapa pendapatannya dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo ogah menjawab, ia mengatakan bahwa semua penghasilannya diberikan kepada sang manajer dan ibunya.

Kendati begitu Amanda Manopo tetap bisa membeli barang-barang kesukaannya, yakni tas dan make up.

“Namanya orang tua untuk investasi nabung dan lain-lain (investasinya ke) rumah. Kalau untuk anak muda pasti ya make up, tas, perhiasan ya gitu sih,” kata Amanda.

Layaknya Kacung Untuk Bayar Cicilan!

Sementara itu, Amanda Manopo juga menjelaskan bahwa dirinya masih punya banyak cicilan yang harus segera dilunasi.

Oleh karena itu, Amanda Manopo memutuskan untuk mengambil sinetron stripping dari pagi hingga pagi untuk melunasi semua cicilannya.

“Ya kacung udeh. Tiap hari, dari pagi pulang sampai pagi kayak Anda Anda ya kan? Capek cari duit buat bayar cicilan. Cicilan saya banyak,” tuturnya.

Namun, menurut Amanda Manopo jalan hidupnya di dunia entertainment tidak akan selamanya, ia akan berhenti jika keadaan sudah tenang untuk berhenti.

“Pencapaian pasti ada lah. Pencapaian saya ketika udah ngerasa cukup, udah ngerasa waktunya harus berhenti sih. Pencapaiannya itu karena kan gak seterusnya bakal di dunia entertain kan. Jadi ya tunggu waktu itu dateng aja. Gak tahu kapan,” kata Amanda.

Kendati begitu, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya masih ingin berusaha di dunia entertainment, selama rezeki dari tuhan masih mengalir untuknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *