Kejadian Viral Netizen Indonesia di Sosial Media

oleh -262 views
kejadian viral netizen Indonesia di Sosial Media

Belakangan ini, netizen Indonesia dipandang negatif oleh pengguna media sosial negara lain. Bagaimana tidak, dalam survey Digital Civility Index yang Microsoft selenggarakan, Indonesia menempati peringkat yang sangat rendah. Berikut adalah kejadian viral netizen Indonesia di Sosial Media. (fb)

Baca juga: Singapura Membuka Masjid Menjelang Ramadan

Kejadian Sosial Media BWF

Kejadian ini tentunya masih hangat untuk dibicarakan. Perwakilan Indonesia dalam pertandingan Yonex All England terpaksa harus pulang karena salah satu kru positif terkena COVID-19.

Karenanya, banyak netizen Indonesia yang tidak terima dan mulai membombardir akun Sosial Media BWF dengan berbagai spam dan kecaman.

Dewa Kipas Vs Gotham Chess

Kejadian viral netizen Indonesia di Sosial Media satu ini pun tidak telalu berbeda jauh dengan BWF. Pasalnya, netizen Indonesia tidak terima dengan perlakuan Gotham Chess kepada Dewa Kipas.

Perlakuan tersebut pun yakni pemblokiran YouTube dan social media Gotham Chess khusus region Indonesia. Selain itu, Gotham Chess menyuruh kepada para fansnya yang menonton saat itu untuk me-report akun chess.com dari Dewa Kipas karena menganggap bawa Dewa Kipas adalah seorang cheater.

Indonesia Region Block Oleh Youtube Tsuburaya

Kejadian satu ini sebenarnya tidak terlalu gempar untuk orang umum, tetapi kejadian ini menimbulkan kekhawatiranuntuk para tokufans asal Indonesia.

Waktu tepat kejadian region block ini adalah saat penayangan series Ultraman Z di Youtube Tsuburaya, dimana para netizen Indonesia berkomentar toxic terkait waktu tayang series Ultraman Z ini. Sedangkan viewers region lain terlihat sangat antusias, di lain sisi netizen Indonesia malah menyinyir tentang keputusan penayangannya yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *