Kisah Naofumi Berlanjut, Tate no Yuusha Season 2 Tayang Bulan Oktober

oleh -2.685 views
Tate no Yuusha

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tate no Yuusha, salah satu anime isekai bertemakan RPG ini akan melanjutkan kisahnya di akhir musim 2021 Mendatang. Sepertinya Naofumi dan kawan-kawan bakal menampilkan cerita baru di versi anime berikutnya. (sno)

Melalui situs MAL (MyAnimeList) mengumumkan bahwa anime Tate no Yuusha dikabarkan melanjutkan ke season 2 pada musim Fall (gugur) tepatnya pada bulan Oktober mendatang.

Kadokawa Umumkan Anime Tate no Yuusha Season 2 Tayang Tahun 2021
Myanimelist

Selain itu, rumornya setelah mengumumkan season 2 mereka juga bakal mengumumkan kembali untuk season 3. Hal ini menjadi para fans bersemangat apalagi ditambah dengan adanya rumor seperti itu. Mengingat antusianisme para fans di season satu sesuai ekspetasi dan menerima rating positif di situs MAL yaitu dengan nilai skor 8/10.

5 Anime Like 'Tate no Yuusha no Nariagari' ('The Rising of the Shield  Hero') - ReelRundown - Entertainment

Sekedar info, anime dengan judul lengkap Tate no Yuusha no Nariagari atau Rising of the Shield Hero, adalah sebuah serial anime TV yang diadaptasi dari novel ringan asal Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Novelnya di tahun 2018 lalu sudah dua puluh volume yang sudah diterbitkan.

Sebelumnya juga seri novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyū dan diterbitkan oleh Media Factory. Kini sudah ada tujuh belas volume telah diterbitkan hingga tanggal 21 November 2020.

Sedangkan adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus tayang sejak musim Winter Season 1 telah menampilkan 25 episode. Hal ini menunjukan lakunya kisah perjalanan pahlawan perisai a.k.a Iwatani Naofumi. Bagaimana nih pendapat para fans Tate no Yuusha?

Lihat juga: 4 Rekomendasi Anime Untuk Menemani Akhir Pekan Sobat Semua!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *