Update Legends of Runeterra Buff & Nerf Champion Patch 2.5.0 Notes

oleh -111 views
Legends of Runeterra

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mendakati bulan keempat tahun 2021, sesuai jadwal card game turn based Legends of Runeterra mengadapakan update Patch 2.5.0 Notes yang kali ini membahas seputar META dan perbaikan bug dalam game LoR. Bagaimana informasi update Patch 2.5.0 Notes selengkapnya berikut ringkasanya. (sno)

Melalui situs resmi Legends of Runetarra mereka membagikan deck-deck yang sedang META sebulan belakangan ini semenjak update besar-besaran kemarin. Terdapat berbaikan bug dan perubahan pada beberapa kartu yang dianggap terlalu kuat sehingga harus diimbangkan pada patch kali ini.

Fiora

Fiora (Level 1)
Based Stats berkurang 3|3 → 3|2

Perubahan kartu yang paling berdampak adalah Champion card Fiora, menurut developer Fiora ini mendapatkan keluhan dari para pemain yang terlalu banyak melawan deck Mono Fiora yang sulit dikalahkan.

Twisted Fate

Twisted Fate
I’ve seen you draw 8+ cards → I’ve seen you draw 9+ cards

Selain Fiora, Twisted Fate juga mendapatkan nerf yang cukup fatal mengingat deck TF Fiz masih banyak digunakan para pemain sehingga patch kali ini harus disesuikan karena terlalu kuat.

Jarvan IV

Jarvan IV (Level 1)
Based Stats meningkat 5|3 → 6|4

Tidak seperti kedua kartu sebelumnya pangeran Demacia, Jarvan IV mendapatkan buff stats yang cukup kuat sehingga dikala menyerang Jarvan IV kini tidak akan cepat mati.

Shyvana

Shyvana (Level 1)
Penambahan Keyword “Fury” dan based stats 4|4 → 3|4

Shyvana awalnya tidak memiliki Fury, karena hal tersebut, Fury telah menyebabkan cukup banyak masalah gameplay, sehingga Shyvana hanya mendapatkan adjustment.

Lulu

Lulu (Level 1)
Based Stats 2|3 → 3|3

Terakhir dari si cilik penyihir Ionia, Lulu, mendapatkan buff plus 1 attack. Mungkin developer melihat kartu ini jarang sekali dipakai pemain. Riot Games berharap dengan adanya buff Lulu bisa menjadi support yang sangat tangguh.

Untuk melihat buff dan nerf keseluruhan kartu kalian bisa cek saja di situs Legends of Runeterra. Kami hanya membahas kartu Champion saja ditunggu ya update game LoR selanjutnya!

Lihat juga: Codex Xenial Season 29 di Arena of Valor, Segera Hadir di Bulan April

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *