LeBlanc, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

oleh -572 views
LeBlanc

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti biasa setiap pagi Riot Games kambali memberikan update tentang champion dan kartu baru lainnya. Champion keketujuh kali ini berasal dari daratan Noxian, champion mage dari League of Legends bernama LeBlanc. (sno)

LeBlanc dalah seorang penipu dan pemimpin dari sekte Mawar Hitam, yang selalu mengurusipolitik Noxian selama era sebelum militerisasi pemerintah Noxian. LeBlanc memilik mana cost 3 dengan stats 5|3 ini membuatnya level up mudah, hanya memberikan damage 15+ ia langsung level up.

Sama seperti Sivir tidak memiliki special ability, tetapi, memiliki keyword quick attack. Memang Sivir dan LeBlanc menjadi sepasang combo terkuat. Setelah mencapai level 2, LeBlanc mendapat special ability dimana setiap ia memberikan damage 15+ akan membuat cartu bernama Mirror Image yang mana dapat copy exact unitmu namun diberi Ephemeral.

Riot sepertinya ingin mengembalikan masa jaya deck agro Noxian yang memang champion satu ini cocok dibentuk dalam deck agro.

LeBlanc

Sekedar info, LoR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan sesuai skill setnya. Masih satu developer dengan League of Legends, LoR merupakan game kartu dengan berbasis turn bases. Kabarnya akan ada 9 champion yang akan di-reveal pada update patch kali ini seperti champion satu ini.

lihat juga: Kindred, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.