Little NightmareS II Terjual Hingga Lebih dari 1 Juta Copy

oleh -1.043 views
Little Nightmares II

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hanya dalam kurun waktu satu bulan setelah perilisannya, Little Nightmares II telah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi. Game horror garapan developer Tarsier Studios ini memang langsung menarik perhatian para gamer sejak perilisannya. (mrg)

Baca juga : Crash Bandicoot 4 : Its About Time Telah Hadir di Playstation 5 dan Switch

Apalagi, franchise Little Nightmares juga seringkali dimainkan oleh para Youtuber dan juga Streamer ternama yang semakin menaikkan kepopulerannya. Selain itu jalan ceritanya yang sulit ditebak menjadi salah satu nilai jual utama dari game satu ini.

Jika kita akumulasikan dengan seri pertamanya, Little Nightmares series kini telah terjual sebanyak lebih dari 5 juta kopi.

Ucap Herve Hoerdt, selaku senior vice president marketing, content & digital Bandai Namco Entertainment Europe.

Sayangnya, untuk seri ketiganya nanti kemungkinan tidak akan ditangani kembali oleh Tarsier Studios. Hal ini dikarenakan Bandai Namco selaku pemilik franchise sepertinya tidak akan bekerja sama kembali dengan studio asal Swedia tersebut setelah Tarsier Studios resmi diakuisisi oleh Embracer Group. Sehingga jika seri ini akan dilanjutkan pun Bandai Namco kemungkinan akan mencari studio baru untuk menggarapnya.

Semoga saja, Little Nightmares II ini dapat terus terjual banyak seperti seri sebelumnya. Buat kamu yang belum pernah coba memainkan game ini, kami sarankan untuk segera memainkannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.