,

Logitech G333 Gaming Earphone Akhirnya Rilis di Indonesia

oleh -569 views
Logitech

ZETIZEN RADAR CIREBON – Melalui produk gaming gear terbaru berjeniskan Earphone, Logitech G kini telah resmi meluncurkan G333 Gaming Earphones. Bisa digunakan baik untuk bermain game di smartphone, PC hingga Konsol. Perangkat earphone ini siap membawa segudang pengalaman audio yang begitu imersif serta menggelegar bagi para penggunanya. Terutama, berkat hadirnya fitur dual dedicated audio drivers, suara high dan mid, plus bass. (teza)

Selain itu, G333 Gaming Earphones juga menyimpan spesifikasi bahan yang tergolong awet untuk dibawa dalam situasi apapun, khususnya ketika berpergian. Dengan material aluminium yang kokoh, earphone canggih ini memiliki model flat kabel dengan material TPE (thermoplastic elastomer). Aspek fleksibilitasnya tergolong sangat tinggi. Tidak mudah pecah meski ditekuk hingga 10 juta kali, serta juga termasuk tahan terhadap paparan sinar matahari, UV maupun ozon.

Baca juga : Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur OPPO Reno5 F!

Lalu dalam hal komunikasi, G333 ikut menghadirkan komunikasi dan obrolan yang nyaring saat bermain game lewat kualitas in-line mikrofon yang dimiliki. Sementara keberadaan integrasi kontrolnya memungkinkan para pengguna untuk untuk memutar, menjeda, dan mengontrol volume dengan praktis.

Produk ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang menggunakan koneksi jack aux 3,5 mm, seperti PC, mobile devices, konsol Xbox, PlayStation, Nintendo, dan lain sebagainya. Dalam paket penjualan juga terdapat konektor USB-C Adapter untuk para pengguna gunakan di perangkat dengan port type-C. Selebihnya, tersedia juga tiga buah eartips yang terbuat dari silikon lembut nan fleksibel yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga para pengguna.

Logitech G333 Gaming Earphones kini telah tersedia di online marketplace serta toko-toko gaming kesayangan kalian sejak 16 Maret 2021 kemarin. Dengan opsi varian warna hitam, putih, dan lilac (ungu). Para gamer bisa mendapatkan Earphone Gaming menarik ini dengan harga Rp 629.000 saja.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.