Member Baru Dari Kelas Berserker “Galatea” di Fate/Grand Order JP

oleh -976 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Servant dengan job class berserker memang bisa paling diandalkan di segala misi, namun juga cukup mudah ditaklukan. Karena keefiensienan inilah mengapa servant berkelas berserker bisa menjadi wild card dari semua kelas yang ada. Ngobrolin soal berserker, baru-baru ini Fate/Grand Order server Jepang sedang mengadakan event “Akihabara Explosion” yang menampilkan servant baru dari kelas berserker yaitu SSR Galatea. (sno)

FGO】Can Galatea loop bosses? (Galatea & 2x Caster Artoria) - Fate/Grand  Order - YouTube

Galatea memilik status Max Health Point sebesar 14.040 dan Max ATK 11.414, Max ATK cukup rendah untuk kelas berserker. Dia merupakan servant art yang memang sangat dicocok jika dipasangkan dengan Artoria Caster.

  • Pygmalion’s Love (EX) : Meningkatkan efektif Art dan Buster card selama 3 turn, memberikan Buff Removal Resist sekali yang dapat bertahan selama 3 turn dan meningkatkan NP Gauge 20%.
  • Sculpted Maiden (A) : Memberikan Defence 2 kali dan Guts sekali yang mampu di stak bertahan selama 3 turn.
  • Aphrodite’s Boon (EX) : Memulihkan HP dan hapus debuff diri sendiri setiap giliran (3 turn)

Galatea merupakan nama dalam beberapa versi cerita Pygmalion, dari patung yang dibuat Pygmalion dan kemudian jatuh cinta.

Galatea berasal dari mitologi Yunani, seorang Nereid yang dicintai oleh Cyclops Polyphemus. Dalam kisahnya ketika Polyphemus menemukan Acis dan Galatea bersama, dia menghancurkan Acis sampai mati dengan sebuah batu besar.

Lihat juga: Event Akihabara Explosion Fate/Grand Order JP Telah Dimulai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.