Mengapa Kucing Takut dengan Mentimun?

oleh -438 views
kenapa kucing takut mentimun

ZETIZEN RADAR CIREBON- Menurut riset, menonton sebuah vidio kucing adalah sebuah terapi agar kita menjadi lebih rileks kedepannya. Namun, pernah nggak sih sob kamu menonton sebuah vidio yang memperlihatkan seekor kucing ketakutan karena sang majikan memberikannya sebuah mentimun? Dalam benakmu pastinya bertanya “mengapa kucing takut dengan mentimun?”

Nah, untuk menjawab pertanyaamu. Kali ini mimin akan memberikan informasi mengapa kucing takut dengan mentimun. (fb)

Kucing takut sama timun ternyata karena alasan penting ini
Source by Kiss FM Medan

Kucing menganggap bahwa timun adalah seekor ular

Berdasarkan video yang beredar di internet. Sang majikan akan menaruh mentimun di belakang kucing tersebut atapun melemparnya ke arah kucing tersebut. Karena hal itu, sang kucing pun memberikan respon yang tidak terduga. Respon tersebut pun yakni kaget dengan cara melompat, berlari atau memutari timun tersebut.

Karena respon tersebut, para penelitipun menyimpulkan bahwa, kucing tersebut mengangggap bahwa sebuah mentimun yang berbentuk panjang tersebut adalah seekor ular ataupun predator yang biasanya menyerangnya.

Hal tersebut pun berdasarkan reaksi yang diberikan oleh para kucing ketika ia sedang diserang oleh hewan predator lainnya. Ketika predator menyerang seekor kucing, respon yang mereka berikan pastinya akan kaget dan mencari tempat aman untuk berlindung.

Kucing kaget karena kemunculannya secara tiba-tiba

Kemudian, kemungkinan selanjutnya yang para peneliti simpulkan adalah seekor kucing merasa terkejud karena kemuculan mentimun tersebut secara tiba-tiba.

Hal tersebut pun berdasarkan vidio yang menunjukan bahwa seseorang akan memberikan timun kepada kucing dari belakang ataupun melemparnya langsung kepadanya.

Baca artikel lainnya mengenai Apakah Semut akan Mati Jika Jatuh dari Ketinggian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.