Mengenal Black Card, Si Kartu Elite Para Miliarder Part I

oleh -809 views
Mengenal Black Card

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tahu nggak sih sob, kalo di dunia ini ada sebuah kartu elite yang hanya bisa dimiliki oleh beberapa orang saja. Yup, Black Card merupakan sebuah kartu yang merupakan sebuah simbol yang menunjukan seseorang yang berasal dari kelas atas. So, kali ini mimin akan memberi tahumu agar kamu lebih mengenal Black Card, si kartu elite para miliarder. (fb)

Baca juga: Fakta Unik Paus Si Mamalia Laut Terbesar yang Perlu Kamu Ketahui

Apa sih Black Card itu

Pertama-tama agar kamu lebih mengenal Black Card, mimin akan memberitahu terlebih dahulu apa sih sebenarnya black card itu. Pada dasarnya, Black Card merupakan sebuah kartu kredit yang dikeluarkan oleh perusahaan multinasional dalam bidang keuangan American Express atau Amex dengan nama American Express Centurion Card.

Black Card sendiri pertama kali muncul pada tahun 1999 dan masih hits hingga masa kini. Mulai dari seorang pengusaha hingga seorang selebritis memiliki kartu ekslusif ini. Karena hal tersebut, tidak sembarang orang dapat mempunyai kartu ekslusif satu ini.

Siapa saja yang bisa memilikinya?

Karena Black Card merupakan sebuah kartu yang sangat ekslusif, maka dari itu hanya orang-orang yang mendapatkan undangan ekslusif langsung dari Amex yang bisa memiliki kartu tersebut.

Namun, jika kamu berkeinginan sekali untuk memiliki salah satu kartu ekslusif tersebut, kamu dapat mengajukan diri kepada Amex untuk menjadi salah satu yang dapat mempunyai kartu ekslusif tersebut. Setelah itu, Amex akan mempertimbangkan terlebih dahulu apakah kamu layak untuk mempunyai sebuah Black Card.

Selain itu, kamu juga dapat mempunyai peluang yang cukup besar apabila kamu tercatat sebagai pengguna kartu keluaran Amex lainnya. Kamu juga harus merupakan pengguna aktif selama setahun dengan melakukan transaksi atau pengeluaran sekitar Rp3,7 miliar selama setahun.

Walaupun begitu, pihak perusahaan American Express pun tidak pernah memberitahu apa syarat untuk bisa memiliki sebuah kartu ekslusif tersebut. Karena hal tersebut, walaupun kamu memenuhi syarat tersebut, belum tentu kamu dapat memiliki Black Card.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.