,

Mengenali Plot Armor Dalam Dunia Film

oleh -127 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Plot Armor adalah perlindungan terhadap suatu karakter secara tidak langsung karena pentingnya mereka dalam suatu cerita. (angga)

Sebelumnya, Zetizen Cirebon telah membahas istilah “Plot” dalam cerita maupun perfilman.

Kali ini, Zetizen Cirebon akan membahas mengenai Plot Armor yang kerap menjadi pertanyaan besar bagi para penikmat film. Pasalnya tidak sedikit penikmat film yang belum mengetahui arti dari istilah ini.

Baca Lagi : Yuk, Kenalan dengan Istilah Plot dalam Sebuah Cerita

Melansir dari situs Quora, Plot Armor adalah perlindungan yang didapat suatu karakter secara tidak langsung karena pentingnya mereka dalam suatu cerita.

Dengan kata lain, sang Sutradara atau pengarang cerita sangat menitikberatkan cerita tersebut kepada sang tokoh utama, sehingga tidak akan membiarkan tokoh tersebut mati.

Source : Google Images/Harry Potter

Dalam film, sobat mungkin sobat akan menemukannya pada salah satu film bertema penyihir yang cukup terkenal, Harry Potter. Terlihat beberapa kali Harry sang tokoh utama selamat dari kematian yang kerap mengincarnya.

Source : Google Images/Reiner Braun

Dalam Anime, sobat mungkin mengenal Reiner Braun, salah seorang karakter dari Attack On Titan yang hampir tidak bisa mati selama 3 musim, bahkan hingga musim terakhir yang tengah berjalan ini.

BACA JUGA

The Boy Kisah Horor Pengasuh Boneka Supernatural Bioskop Trans TV

Film Animasi DOTA: Dragon’s Blood Sudah Tersedia di Netflix

Sinopsis Film Death Wish, Aksi Balas Dendam Kematian Keluarganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *