Netflix Mulai Membasmi Peminjam Akun Layanan Mereka

oleh -213 views
Netflix

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi kamu yang kerap kali menumpang akun Netflix milik temanmu. Atau bahkan menggunakan satu akun untuk digunakan oleh beberapa orang berbeda, nampaknya harus siap-siap tidak bisa lagi melakukan aktivitas tersebut. (mrg)

Pasalnya, dalam sebuah laporan disebut jika para pengguna Netflix yang ketahuan numpang kini mulai dicokok. Para pengguna yang menggunakan akun secara beramai-ramai itu dilaporkan telah diblokir oleh mereka sehingga tidak bisa mengakses layanan tersebut.

Para pengguna yang ketahuan menumpang itu akan menerima sebuah notifikasi yang bertuliskan himbauan untuk memiliki akun miliknya sendiri. Seperti dalam tangkapan layar dari salah satu warganet yang mendapatkan pemberitahuan itu.

Salah satu perwakilan Netflix dalam sebuah wawancara dengan The Streamable. Ia mengujarkan, jika pihaknya memang sudah mulai melakukan ujicoba untuk menangkap para pengguna yang melakukan praktik curang seperti menggunakan satu akun untuk digunakan secara beramai-ramai.

Baca juga : Akibat Gempa, Attack on Titan: Final Season Episode 14 Telah Ditunda

“Tes ini dirancang untuk membantu orang – orang yang menggunakan akun netflix memang benar berhak menggunakanya” Ujar mereka seperti dilansir Gamebrott dari The Streamable, Sabtu(13 Maret 2021).

Namun, belum ada informasi resmi bagaimana Netflix memeriksa apakah akun tersebut digunakan oleh satu keluarga atau tidak. Sehingga, ada kemungkinan jika mereka menggunakan IP untuk mendeteksi hal itu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.