Ngeri! Berikut Suku Tersadis yang Ada di Dunia Part I

oleh -406 views
suku tersadis yang ada di dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Walaupun kita sudah berada di sebuah dunia yang berkembang maju. Ternyata masih ada lho suku di dunia ini yang masih mempraktikan budaya khas mereka. Dari mulai kebiasaan, pakaian hingga tradisi yang tertinggal zaman, masih tetap mereka jaga. Bahkan, beberapa suku pun terkenal akan kesadisannya. So, kali ini mimin akan membahas seputar suku tersadis yang ada di dunia. Check this out! (fb)

Baca juga: Kebiasaan Ini Memicu Penuaan Dini pada Kulit Lho!

Sentinelese

Sentinelese tribe: every time they came into contact with outsiders
Source by Insider

Suku tersadis yang ada di dunia yang pertama ada suku Sentinelese yang mendiami Pulau Sentinel Utara di Teluk Benggala di India. Saking sadisnya suku ini, mereka bahkan menolak untuk menjalin kontak dengan dunia luar. Bahkan, sebuah kapal yang ingin mendekat saja akan berakhir dengan penyerangan yang mereka lakukan.

Kazakh

Mengenal Suku Kazakh, Para Pemburu yang Berteman dengan Elang Emas di  Kazakhstan - kumparan.com
Source by Kumparan

Jika pada umumnya sebuah suku pedalaman mengandalkan kemampuan diri mereka sendiri untuk berburu, berbeda dengan suku Kazakh yang lebih mengandalkan seekor elang emas untuk membantu mereka berburu. Bahkan, anak laki-laki yang masih berusia 13 tahun pun harus bisa untuk membawa elang emas untuk sebuah pembuktian.

Chukchi

Suku Chukchi: Kehidupan Keturunan Penggembala Rusa Kutub di Rusia Modern -  Russia Beyond
Source by Rusia Beyond

Tidak jauh berbeda suku Sentinelese, suku Chukchi pun menolak untuk berkontak kepada orang luar saat masa kejayaan Uni Soviet. Merekapun dikenal sebagai survivor ulung karena berhasil bertahan dari upaya yang dilakukan oleh Uni Soviet yang bertujuan untuk meredupkan budaya mereka.

Fiji

51 FAKTA MENARIK TENTANG FIJI | semestafakta
Source by Semestafakta

Selanjutnya ada suku Fiji yang mendiami wilayah Kepulauan Oceania diantara Hawaii dan Australia. Suku satu ini merupakan suku yang terkenal akan kanibalismenya. Cerita awal kanibalisme yang mereka lakukan adalah ketika mereka berlayar mengarungi lautan dan kehabisan makanan.

Yang tewas dalam pelayaran akan dijadikan santapan lezat oleh mereka yang masih hidup. Selain itu, memperebutkan tahta dan wanita juga membuat penduduk Fiji saling membunuh dan memakan daging musuh mereka. Sang kepala suku yang berkuasa bahkan dengan bangga mengaku kalau dirinya sudah memakan hampir seribu orang manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.