Ngeri! Berikut Suku Tersadis yang Ada di Dunia Part II

oleh -745 views
suku tersadis yang ada di dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Walaupun kita sudah berada di sebuah dunia yang berkembang maju. Ternyata masih ada lho suku di dunia ini yang masih mempraktikan budaya khas mereka. Dari mulai kebiasaan, pakaian hingga tradisi yang tertinggal zaman, masih tetap mereka jaga. Bahkan, beberapa suku pun terkenal akan kesadisannya. So, kali ini mimin akan membahas seputar suku tersadis yang ada di dunia. Check this out! (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Korowai

Korowai, Si Pemakan Manusia Terakhir
Source by Good News From Indonesia

Suku tersadis yang ada di dunia selanjutnya berasal dari negara kita sendiri. Suku yang mendiami pedalaman hutan Papua ini pun terkenal akan kesadisannya. Mereka kerap kali berselisih antar teman suku ataupun suku lain dan kemudian terjadilah peperangan. Dan sasaran mereka adalah sebuah otak hangat untuk mereka santap.

Indian

14 Hal Tentang Suku Indian Apache | KASKUS
Source by KASKUS

Berikutnya ada suku Indian yang sudah cukup terkenal oleh banyak orang. Suku yang hidup di Kepulauan Karibia ini ternyata adalah suku petama yang memperkenalkan praktik kanibalisme.

Nama ‘kanibal’ sendiri diambil dari nama daerah ini, ‘Cariba’ yang awalnya dicetuskan oleh Christopher Columbus saat menemukan pulau Karibia. Mereka mempunyai kebiasaan untuk menyantap jasad musuhnya sebagai bentuk balas denda, karena telah membunuh anggota keluarga mereka.

Aztec

Mengenal Aztec, Suku yang Hobi Menumbalkan Manusia - Boombastis.com |  Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia
Source by Boombastis.com

Selain Indian, suku Aztec pun sangat terkenal oleh orang luar. Mereka merupakan penghuni yang kini menjadi Meksiko pada seratus tahun yang lalu. Suku ini terkenal akan kehebatannya dalam berperang para masa kepemimpinan raja Tlacaelel dan juga praktik kanibalismenya.

Namun praktik yang mereka lakukan pun bukan tanpa sebab. Raja Aztec mempersembahkan tumbal sebagai ritual pemujaan untuk dewa mereka, Huitzilopochtli. Mereka akan mencabut jantung korbannya saat masih berdetak. Setelah itu, mereka akan memasknya dan menjadikan santapan bersama.

Maori

Experiencing Maori Culture In The Tamaki Maori Village In Rotorua - In A  Faraway Land
Source by In A Faraway Land

Suku Maori pun tidak kalah terkenal sadisnya dengan suku yang sebelumnya sudah disebutkan. Suku ini merupakan suku pertama yang mendiami Selandia Baru yang juga terkenal akan aksi kanibalismenya.

Pada suatu ketika ada sebuah kapal Inggris The Beyond yang berlabuh di Selandia Baru dan kemudian membunuh anak sang kepala suku. Sebagai balasannya mereka pun membasmi para awak kapal dan menjadikannnya sebuah santapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.