Penayangan Episode 14 Attack on Titan Final Season Dijadwalkan Ulang Untuk Minggu Depan

oleh -702 views
Attack on titan Final Season Episode 14

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah terjadi gempa bumi di dekat Wakayama, Wakayama Shi, Jepang pada Senin dini hari kemarin. Akibatnya Penyiar televisi publik harus mengabarkan berita mengejutkan tersebut sehingga penayangan telivi yang sudah terjadwalkan terpaksa harus diundur, seperti yang dialami penayangan episode 14 Attack on Titan Final Season. (sno)

Setalah lamanya menunggu informarsi lebih lanjut mengenai kapan ditayangkannya episode 73 Attack on Titan. Akhirnya terjawab sudah salah satu penyiar televisi publik NHK mengumumkan pada hari Senin bahwa episode 14 anime Attack on Titan The Final Season (episode ke-73 secara keseluruhan dalam seri), yang didahului pada Senin pagi karena liputan berita darurat tentang gempa bumi di Prefektur Wakayama, telah dijadwalkan ulang untuk minggu depan. Episode 73 akan tayang pada pukul 12:10 pada hari Senin, 22 Maret, diikuti dengan episode 74 pada pukul 12:34 pagi.

Bahkan Funimation dan Crunchyroll juga telah menunda streaming episode baru mereka. Melihat liputan berita darurat gempa berkekuatan 4,6 mulai ditayangkan di tengah episode 73. Karena anime ini biasanya ditayangkan di NHK pada pukul 12:10 setiap hari Senin. Pemerintah Jepang melaporkan tidak ada ancaman tsunami serta tidak ada cedera atau korban serius.

Anime tersebut ditayangkan perdana di NHK sejak 7 Desember. Funimation dan Crunchyroll platform streaming anime dengan subtitle bahasa Inggris.

Jadi para fans jangan berkecil hati, karena penundaan ini tidak terjadi skip episode hanya saja dijadwalkan ulang, sehingga minggu depan penayangan Attack on Titan The Final Season bakal ditayangkan dua episode sekaligus.

Lihat juga: Gempa Bumi Berkekuatan Magnitudo+-4.6 Terjadi di dekat Wakayama, Wakayama Shi, Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.