Recap Stream FGO Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 11

oleh -468 views
Chaldea Broadcasting

ZETIZEN RADAR CIREBON – Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch kembali hadir untuk memberikan pengumuman tentang update Fate/Grand Order NA selanjutnya yang kini telah mencapai Vol.11. Topik utama pembahasan Broadcasting kali ini yaitu event baru selanjutnya yang akan digelar di Fate/Grand Order NA. Namun ada segelincir update bersamaan yang bakal dilakukan pada sore 23 Maret mendatang. Apa sajakah itu? Maka dari itu berikut Recap Live Stream FGO Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 11. (sno)

Dalam live stream FGO Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 11 yang dihadiri bersama special guest yaitu Rumi Okubo dan Rie Tanaka. Rumi Okubo merupakan seorang aktris pengisi suara dari Astolfo sedangkan Rie Tanaka merupakan penyanyi dan pengisi suara dari Sesshōin Kiara di game Fate/Grand Order.

Dalam Broadcasting tersebut membahas tuntas mengenai rencana FGO kedepannnya termasuk menghadirkan event “Tokugawa Restoration Labyrinth, Ooku“. Selain itu mereka memberikan bocoron update kepada “★ 5 (SSR) Ishtar” yaitu pembaharuan battle animation yang bakal direncakan bersamaan dengan campaign perilisan Blu-ray Box Set “Fate/Grand Order: Absolute Demonic Front – Babylonia”.

Pada campaign juga memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan Ishtar dengan membuka banner gacha dengan Pickup Summon Utama “★ 5 (SSR) Ishtar”, “★ 5 (SSR) Enkidu” dan masih banyak lagi.

Lihat juga: AQW : Game Browser 2D yang Masih Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.