Redmi Note 10 Akan Rilis di Indonesia Secara Resmi

oleh -149 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Xiaomi bau-baru ini telah mengumkan jadwal perilisan Redmi Note 10 di Indonesia. Ponsel ini merupakan seri terbaru dari seri Redmi Note series yang dikenal sebagai seri ponsel kelas menengah. (teza)

Sebagai penerus dari seri Redmi Note 9, ponsel ini telah membawa banyak perubahan yang sangat signifikan. Redmi Note 10 telah mengusung layar berpanel AMOLED, panel layar ini merupakan yang pertama kali digunakan untuk seri redmi note. Hal ini dikarenakan pada seri sebelumnya, Xiaomi menyematkan layar jenis IPS LCD.

Resolusi dan Ram

Sebagai ponsel kelas menengah, Redmi Note 10 juga telah dibekali dengan layar beresolusi FHD+ sehingga ketajaman warna yang dihasilkan juga akan semakin tajam. Untuk RAM, Xiaomi telah menyematkan RAM sebesar 6 GB yang dipadukan dengan memori internal 64 dan 128 GB berjenis UFS 2.2.

Selain itu, seri Redmi Note 10 juga disebut akan miliki speaker berjenis stereo. Hal ini cukup langka, dimana biasanya, speaker jenis ini hanya dapat dijumpai pada ponsel flagship saja.

Kamera

Pada sektor kamera, Xiaomi telah membenamkan sensor kamera dengan resolusi 48 MP berjenis Wide dan dipadukan dengan 8 MP Ultrawide, 2 MP Macro dan 2 MP depth.

Baca juga : Logitech G333 Gaming Earphone Akhirnya Rilis di Indonesia

Dapur Pacu

Dengan semua spesifikasi diatas, ponsel ini akan diotaki dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 678 yang dibangun diatas proses fabrikasi 11 nm. Sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 5G.

Xiaomi juga menyematkan baterai berukuran 5.000 mAh yang memiliki fitur teknologi pengisian daya cepat 33 W. Sehingga, proses pengisian baterainya menjadi lebih cepat.

Xiaomi mengklaim waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai dari 0 sampai 100% hanya membutuhkan waktu sekitar 74 menit saja.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang ditawarkan untuk memboyong perangkat ini. Namun, apabila dilihat dari sifat Xiaomi selama ini. Maka akan ada kemungkinan jika Redmi Note 10 akan mulai dijual Rp 2,4 juta rupiah.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *