Rekomendasi Hewan Peliharaan untuk Kamu yang Tinggal di Kost Part II

oleh -411 views
Rekomendasi Hewan Peliharaan untuk Kamu yang Tinggal di Kost

ZETIZEN RADAR CIREBON- Untuk kamu yang tinggal di sebuah kost-kostan pastinya merasa bosan bukan jika harus hidup menyendiri. Kamu bisa mulai mencoba untuk memelihara seekor binatang sob.Terkadang hewan peliharaan dapat menjadi sebuah mood boster untuk mu lho sob. So, jika kamu bingung untuk memelihara hewan apa, kali ini Zetizen Cirebon akan memberikan rekomendasi hewan peliharaan untuk kamu yang tinggal di Kost. (fb)

Baca artikel sebelumnya Rekomendasi Hewan Peliharaan untuk Kamu yang Tinggal di Kost Part I

Hamster

How to Care for Your Pet Hamster | Hamster Health & Wellness
Source by University Animal Clinic

Rekomendasi hewan peliharaan untuk kamu yang tinggal di kost selanjutnya adalah hewan berbulu yang memiliki tubuh kecil. Yups, hewan yang lucu ini termasuk kedalam hewan yang tidak terlalu banyak untuk memakan tempat. Namun, yang perlu kamu perhatikan adalah untuk tidak lupa membersihkan kandangnya.

Marmut

Marmut, Hewan Pengerat yang Suka Berkelompok - Greeners.Co
Source by Greeners.co

Hewan yang satu ini sekilas hampir mirip dengan hamster namun memiliki ukuran tubuh yang lebih besar darinya. Walaupun begitu, marmut tidak terlalu memakan tempat untuk sebuah kandangnya. Dari segi makanan juga tidak terlalu sulit.

Sugar Glaider

Sugar Glider | San Diego Zoo Animals & Plants
Source by San Diego Zoo & Park

Jika kamu menyukai hewan yang ‘lengket’ dengan pemilikinya, sugar glaider bisa menjadi pilihanmu untuk menjadi peliharaan. Dari segi perawatan dan juga makanan tidak perlu kamu khawatirkan. Yang perlu kamu perhatikan adalah ia merupakan hewan nokturnal.

Kadal

Jenis Kadal yang Bisa Dipelihara di Rumah. Unik dan Aman Dirawat!
Source by 99.co

Rekomendasi hewan peliharaan untuk kamu yang tinggal di kost berikutnya cocok untuk kamu yang menyukai hewan reptil. Kamu dapat memilih berbagai macam kadal sesuka hatimu. Dari mulai iguana, bunglon, gecko ataupun yang lainnya. Yang perlu kamu perhatikan ketika memelihara hewan ini adalah perawatannya yang cukup mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.