Rekomendasi Watercolor Untuk Pemula!

oleh -131 views
source : pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Watercolor atau cat air adalah campuran resin yang larut dalam air dan memiliki fungsi menempel pada pigmen. Ada berbagai macam cat air ada yang padat dan ada juga yang dalam tube. Selain itu, cara penggunaan cat air pun terbilang mudah, kamu hanya perlu melarutkan dengan air. Kali ini kita akan bahas tentang rekomendasi watercolor untuk pemula dan harganya yang cukup terjangkau. (tika)

1. Titi Watercolor

Titi watercolor dari joyko ini selain harganya yang terjangkau, cat air ini aman dan bebas dari bahan kimia beracun. Cat air ini berbentuk tube yang berisi 6 ml untuk setiap warnanya. Dari segi warna, titi mengeluarkan pigmen warna yang baik dan cocok untuk anak-anak. Jika kamu ingin mendapatkan warna yang lebih lembut, kamu bisa menambahkan dengan perbandingan air yang agak lebih banyak.

2. Giotto watercolor

Watercolor dari giotto yang berbentuk cake ini simple dalam bentuk set. Tutup transparan pada tempat watercolor ini bisa kamu gunakan juga sebagai palet untuk mencampurkan warna lho. Produk ini cocok untuk kamu sebagai pemula, mulai dari pelajar seusia SD sampai SMA. Dari segi harga, watercolor giotto ini terjangkau dan memiliki kualitas daya tahan warna yang baik.

3. Pentel watercolor

Selanjutnya, watercolor yang cocok untuk pemula dan harga yang termasuk terjangkau adalah pentel. Produk ini berbentuk tube yang berisi 5 ml cat air. Cat air pentel ini mudah dicampurkan dan intensitas warnanya yang mudah diatur. Cat air ini cocok untuk para pemula yang ingin belajar dan mengasah skill melukis. Pentel juga menjamin cat air yang tidak akan rusak meski sudah kering. Kamu tinggal mencampurkannya saja dengan air.

4. Deli watercolor

Deli watercolor ini berbentuk padat namun tetap larut dalam air. Warna-warna yang tersedia juga cerah dan memiliki daya lekat yang baik. Watercolor ini cocok untuk pemula yang ingin belajar membuat sketsa dan belajar melukis. Partikel pigmennya juga halus dan hasil warnanya yang halus dan juga rata. Ada 2 pilihan yang tersedia, ada yang isi 24 warna dan ada juga yang berisi 36 warna, sudah termasuk kuas, pensil, palet, kertas cat air dan penghapus.

Itulah 4 rekomendasi watercolor untuk pemula dan harganya yang terjangkau. Kamu bisa mulai belajar dan sering-sering berlatih agar mendapat hasil yang maksimal.

Baca juga:

Kebiasaan Ini Memicu Penuaan Dini pada Kulit Lho!

Ternyata Ada Manfaat Menangis Bagi Kesehatan!

Kebiasaan Orang Skandinavia, Negara Paling Bahagia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *