Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur OPPO Reno5 F!

oleh -693 views
Resmi Meluncur di Indonesia Ini Bocoran Fitur OPPO Reno5 F!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Oppo Reno5 F resmi meluncur di Indonesia, Rabu (24/3). Rencananya perangkat ini akan tersedia di akhir bulan Maret 2021, lebih cepat dari rencana yang disampaikan. Smartphone ini menjadi pelengkap keluarga Oppo Reno 5 Series yang telah rilis terlebih dahulu di Indonesia. (jerrell)

Menjelang peluncurannya, OPPO aktif memberikan bocoran perangkat ini melalui pesona Vanesha Prescilla dalam unggahan stories Instagram resmi OPPO Indonesia. Dalam postingan tersebut terlihat desain perangkat ini. Reno5 F membawa perpaduan gradasi warna hijau dan ungu.

Fitur Oppo Reno5 F

Bagian Belakang dari Oppo Reno5 F.

Pada bagian depan, Oppo Reno 5f memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus yaitu 2400 x 1080 pixel. Untuk kamera sendiri, OPPO Reno5 F mengusung 4 buah kamera diletakkan pada sebuah bingkai persegi panjang yang membulat di setiap ujungnya.

Pada bagian bawah bingkai kamera terdapat sebuah tulisan dalam lingkaran ‘AI’ yang mengindikasikan perangkat ini membawa sebuah kecerdasan buatan pada fitur kameranya. Sementara pada sisi samping lingkaran terdapat tulisan ’48MP Camera’ yang berarti perangkat ini membawa kamera utama 48 megapixel.

Di bagian belakang, kita akan menemukan empat kamera belakang dalam modul berbentuk persegi panjang. Keempat kamera belakang tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra-wide 8 MP, macro 2 MP, dan mono 2 MP.

Sistem kamera tersebut telah terlengkapi dengan sejumlah fitur baru, mulai dari Dynamic Bokeh. Fitur ini menggabungkan efek motion blur dan low light XDR, hingga Night Plus yang dapat kembali mengoptimalkan pengambilan gambar di malam hari.

OPPO Reno5 F ini juga membawa fitur AI Bokeh seperti para pendahulunya, mulai dari AI Color Potrait hingga Night Flare Potrait. Smartphone ini juga mendukung perekaman video beresolusi 4K hingga 30 fps dan EIS.

Bagian dapur pacu juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P95 dan juga RAM 8 GB hinga memori internal yang mencapai 128 GB. Tak hanya sampai di situ, HP ini juga masih menyediakan slot memori eksternal hingga 256 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *