Resmi! Pangeran Harry Jadi Chief Executive Startup Teknologi

oleh -275 views
Foto : detik.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pangeran Harry kini resmi punya jabatan baru jadi Chief Executive Startup Teknologi. Duke of Sussex kerajaan Inggris ini telah bergabung dengan startup BetterUp sebagai chief impact officer. (Jerrell)

The Wall Street Journal pertama kali melaporkan bahwa Harry telah bergabung dengan startup tersebut. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perusahaan BetterUp dan juru bicara Pangeran Harry, seperti dilansir dari CNN International, Rabu (24/3/2021).

BetterUp menyediakan pelatihan dan layanan kesehatan mental kepada klien. Situs web perusahaan sudah mencantumkan nama Pangeran Harry sebagai bagian dari tim. Dan menggambarkan perannya sebagai “pejuang kemanusiaan, veteran militer, pembela kesehatan mental, dan pencinta lingkungan”.

Pangeran Harry bergabung dengan startup itu setelah dia dan Meghan, Duchess of Sussex, tampil dalam wawancara khusus dengan Oprah Winfrey yang merinci keputusan mereka untuk meninggalkan Inggris dan mundur dari peran senior di keluarga kerajaan Inggris.

Di BetterUp, Pangeran Harry diharapkan memberikan masukan dalam keputusan strategi produk dan kontribusi amal. Dan mengadvokasi secara terbuka tentang topik yang berkaitan dengan kesehatan mental.

“Ini peran yang bermakna dan besar,” kata CEO BetterUp Alexi Robichaux kepada Wall Street Journal.

Pangeran Harry menjelaskan alasannya bergabung dengan BetterUp dalam sebuah entri blog perusahaan. Dengan mengatakan bahwa dia mengakui “keinginan bersama-sama” untuk membantu orang-orang di Robichaux.

“Yang menarik perhatian saya tentang BetterUp adalah bahwa misi perusahaan untuk membuka potensi orang di mana pun yang membutuhkan inovasi, dampak, dan integritas. Tim mereka telah melaksanakan pekerjaan itu selama bertahun-tahun,” kata Pangeran Harry.

Harry juga mengatakan bahwa dia secara pribadi mendapat manfaat dari pembinaan yang BetterUp berikan.

“Saya secara pribadi telah menemukan bekerja dengan pelatih BetterUp sangat berharga. Saya terpasangkan dengan pelatih yang benar-benar luar biasa yang telah memberi saya nasihat yang baik dan perspektif yang segar,” kata Harry dalam posting blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *