Restoran Terindah Di Dunia yang Bikin Nyaman Part I

oleh -319 views
restoran terindah di dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Semua orang pastinya setuju, jika menikmati sebuah makan di tempat dengan pemandangan indah adalah hal yang menyenangkan. Ternyata pengalaman tersebut pun dapat kamu rasakan di restoran terindah di dunia berikut ini. (fb)

Baca juga: Mengenal Black Card, Si Kartu Elite Para Miliarder

Vertigo Restaurant and Moon Bar, Thailand

Vertigo & Moon Bar at Banyan Tree - Rooftop bar in Bangkok | The Rooftop  Guide
Source by The Rooftop Guide

Jika kamu menyukai sebuah pemandangan di sebuah rooftop, restoran ini cocok untuk kamu coba. Pasalnya, restoran yang ada di Bangkok terletak di sebuah bangunan pencakar langit Banyan Tree Hotel.

Vertigo Restaurant and Moon Bar menawarkan sensasi menyantap makanan sembari menikmati keindahan kota Bankok dari ketinggian.

The Grotto, Thailand

The Grotto - a Romantic Restaurant on the Beach in Thailand | Places To See  In Your Lifetime
Source by PandaTrip.com

Masih dari Thailand, kali ini ada Restoran dengan nama The Groto yang masuk kedalam daftar restoran terindah di dunia. Restoran yang terletak di Pantai Phranang ini memanfaatkan alam untuk mendesain bentuk restoran tersebut.

Selain dapat menikmati keindahan bebatuan yang menjadi pondasi restoran tersebut, kamu juga dapat menikmati keindahan pantai sembari menikmati menu andalan di sana yakni Seafood barbecue.

Bird’s Nest Restaurant, Thailand

Treepod dining in Thailand is the latest bucket list experience - Lonely  Planet
Source by Lonely Planet

Belum beranjak darin Thailand, kali ini ada sebuah restoran yang mempunyai konsep layaknya sarang burung yang berada di atas pohon. Tempat makan dari restoran ini pun dibangun pada pohon sungguhan

Sembari menikmati hidangan yang disajikan, kamu dapat menikmati keindahan alam yang hijau.

Ristorante Grotta Palazzese, Italia

Hotel Ristorante Grotta Palazzese | Kickass Hotels
Source by Kickass Hotel

Konsep dari restoran ini sendiri pun tidak jauh berbeda dengan The Grotto. Pasalnya, restoran yang berada di Italia ini menjadikan sebuah gua batu kapur sebagai pondasi untuk restoran tersebut.

Selain dapat menyantap makanan dalam sebuah goa kapur, kamu juga dapat menikmati pemandangan Laut Adriatik. Tak heran jika resotran satu ini terpilih sebagai restoran paling romantis di dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.