Rising Hell, Game Besutan Indonesia Ini akan Segera Dirilis

oleh -479 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Toge Productions bersama dengan Tahoe Games baru saja mengumumkan konfirmasi perilisan game Rising Hell ke permukaan. Game Roguelite serta Action Metroidvania buatan Indonesia ini siap rilis penuh setelah sebelumnya hanya bergentayang dalam status early access di Steam. (teza)

Melalui trailer baru yang telah Toge Production lemparkan, kabarnya Rising Hell tidak hanya akan rilis untuk platform PC/Steam saja. Game yang membawa tema tentang petualangan untuk keluar dari neraka dalam bentuk pengalaman menjelajahi layout map yang berbeda-beda itu juga akan bisa kamu jumpai di platform konsol. Terkhusus bagi para gamer-gamer PS4, Switch, dan Xbox One.

Melalui perilisan penuhnya, Rising Hell tentu siap menghadirkan adanya sejumlah pembaharuan konten yang tergolong krusial. Yakni seperti penambahan karakter playable, Stage, Item dan musuh Boss baru yang bisa kamu jumpai di neraka untuk memberi suatu pengalaman bermain yang lebih unik dari sebelumnya.

Baca juga : Ghost of Tsushima Diadaptasi Ke Film Yang Digarap Sutradara John Wick

Dari trailer di atas, sayangnya baik pihak Toge Productions dan Tahoe belum memberikan info yang lebih spesifik terkait jendela perilisan game ini. Namun, mereka berdua tetap sudah memastikan bila game ini akan rilis penuh pada sekitaran bulan Mei nanti.

Dengan harga Rp 66.600 untuk versi early access-nya. Rising Hell terkonfirmasi akan mengalami adanya kenaikan harga ketika rilis penuh di PC. Sementara itu, 2 versi demo gratisnya hingga kini masih tetap tersedia apabila kamu ingin mencoba dulu sebelum membeli.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.